Peran Event Marketing Intern di PergiKuliner

Yunior San, Nathania (2025) Peran Event Marketing Intern di PergiKuliner. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (842kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (449kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (396kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Laporan ini menjelaskan pengalaman magang pemagang sebagai Event Marketing Intern di PT Online Media Guna (PergiKuliner). Pemagang berperan dalam perencanaan strategis, pencarian tenant untuk Pop Up Festival, hingga pelaksanaan dan evaluasi event. Metode kerja mencakup analisis situasi, perencanaan media sosial, implementasi, serta penanganan komplain tenant dengan dukungan PIC. Hasilnya, pemagang berhasil memahami proses kerja Event Marketing, terlibat langsung dalam pelaksanaan event, serta mengembangkan soft skills komunikasi dan problem solving. Diskusi menunjukkan bahwa hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal melalui komunikasi efektif serta strategi media sosial mendukung keberhasilan event. Pengalaman ini diharapkan bermanfaat untuk karir di bidang Event Marketing di masa depan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Event Marketing, Perencanaan Strategis, PergiKuliner Peran Event Marketing Intern..., Nathania Yunior San, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Aug 2025 13:07
Last Modified: 02 Aug 2025 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39766

Actions (login required)

View Item View Item