Yunior San, Nathania (2025) Peran Event Marketing Intern di PergiKuliner. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (842kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (449kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (396kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (258kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan ini menjelaskan pengalaman magang pemagang sebagai Event Marketing Intern di PT Online Media Guna (PergiKuliner). Pemagang berperan dalam perencanaan strategis, pencarian tenant untuk Pop Up Festival, hingga pelaksanaan dan evaluasi event. Metode kerja mencakup analisis situasi, perencanaan media sosial, implementasi, serta penanganan komplain tenant dengan dukungan PIC. Hasilnya, pemagang berhasil memahami proses kerja Event Marketing, terlibat langsung dalam pelaksanaan event, serta mengembangkan soft skills komunikasi dan problem solving. Diskusi menunjukkan bahwa hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal melalui komunikasi efektif serta strategi media sosial mendukung keberhasilan event. Pengalaman ini diharapkan bermanfaat untuk karir di bidang Event Marketing di masa depan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Event Marketing, Perencanaan Strategis, PergiKuliner Peran Event Marketing Intern..., Nathania Yunior San, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Aug 2025 13:07 |
Last Modified: | 02 Aug 2025 13:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39766 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |