Aktivitas Digital Marketing di PT.PrimaGraphia Digital

Daniel, Rivaldo (2025) Aktivitas Digital Marketing di PT.PrimaGraphia Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (868kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (335kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (425kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (207kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Hal yang melatarbelakangi penulis untuk memilih tempat magang pada industri percetakan digital adalah dikarenakan penulis ingin mempelajari lebih dalam terkait penggunaan digital marketing. Tujuannya kerja magang ini ialah untuk menerapkan konsep copywriting dan digital marketing pada perusahaan industri percetakan. Perusahaan tempat magang ini, adalah PrimaGraphia yang merupakan tempat percetakan terbesar di Indonesia. Posisi yang terpilih pada aktivitas magang ialah Digital Marketing Intern yang berada dalam Departemen Marketing. tugas penulis untuk membuat ide dan perencanaan promosi secara digital dalam bentuk visual. Konsep yang diterapkan pada laporan magang ini ialah konsep periklanan dalam dunia digital dan copywriting di industri percetakan. Kendala utama saat proses kerja magang ialah penulis harus beradaptasi dengan standar konten sosial media yang diinginkan perusahaan dan mempelajari strategi yang ingin digunakan oleh perusahaan percetakan dalam promosi digital. Setelah dilakukan aktivitas magang dalam seratus hari, kesimpulannya penulis perlu aktif dalam berkomunikasi, memahami strategi, mampu beradaptasi dengan perubahan, dan terbuka terhadap masukan yang diberikan agar bisa memberikan kontribusi yang optimal untuk perusahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Industri Percetakan, Copywriting, Digital Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Aug 2025 13:04
Last Modified: 08 Aug 2025 13:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39917

Actions (login required)

View Item View Item