Aktivitas Brand & Content Marketing di PT Pesona Paras Cantik Indonesia

Marvella Devieradutalifa, Shafiragiovani (2025) Aktivitas Brand & Content Marketing di PT Pesona Paras Cantik Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (725kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (679kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (438kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Pemilihan tempat magang berdasarkan adanya pertumbuhan pada kecantikan yang signifikan. Dengan adanya pertumbuhan ini menjadi adanya besar peluang dan tantangan pada sektor kecantikan yang akan dijadikan oleh Cantik Group. diberlakukannya magang ini bertujuan untuk memberikan kemampuan soft skill dan hard skill dalam bidang pemasaran digital. Selama magang, posisi yang terpilih adalah pada Brand & Content Marketing pada dua unit bisnis secara simultan. Tugas yang didapatkan meliputi perencanaan dan produksi konten digital, penyusunan strategi media sosial, riset tren, pengelolaan akun, penulisan caption, serta pemilihan dan pengelolaan Key Opinion Leaders. Kendala yang dirasakan selama magang ini adalah minimnya arahan pada tugas kerja, komunikasi supervisor yang kurang optimal, serta pekerjaan ganda dari dua unit bisnis. Melalui pengalaman ini, pemagang tidak hanya meningkatkan kemampuan teknis di bidang konten dan pemasaran digital, tetapi juga keterampilan kerja tim, komunikasi profesional, adaptasi kerja, serta problem solving di lingkungan industri yang dinamis.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Brand & Content Marketing, Content Creator, Digital Marketing Aktivitas Brand & Content..., Shafiragiovani Marvella Devieraoutalifa, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Aug 2025 13:05
Last Modified: 08 Aug 2025 13:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39923

Actions (login required)

View Item View Item