Program promosi “pt. alam sutera realty tbk”

Gouwardi, Giovanny (2016) Program promosi “pt. alam sutera realty tbk”. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (876kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB)

Abstract

Kompetisi usaha di industri properti yang semakin ketat menjadikan praktik komunikasi pemasaran menjadi upaya untuk mencapai tujuan bisnis. Meskipun banyaknya perusahaan pengembang properti yang melebarkan sayapnya, PT. Alam Sutera Relaty Tbk yang merupakan salah satu pengembang terkemuka di Indonesia, membuktikan keahlian dan pengalamannya sebagai salah satu pemain properti yang sudah berkembang selama 22 tahun dengan mendapatkan prestasi berupa peraih penghargaan “Properti Indonesia Award 2015 dan Golden Property Awards 2015” serta penghargaan “Golden Project” selama beberapa tahun terakhir, sebagai pengembang properti tidak terlepas dari fungsi komunikasi pemasaran yang dijalankannya. Fungsi komunikasi pemasaran di Alam Sutera terbagi menjadi dua divisi yaitu, Marketing Communications yang lebih mendalami permasalahan konten materi dan divisi Promotion yang mengelola keseluruhan materi-materi komunikasi pemasaran yang ada. Mulai dari media placement, pengurusan keperluan event management, sponsorship, dan kegiatan yang berhubungan dengan marketing communication. Setelah menjalani praktik kerja magang selama 3 bulan pada fungsi kerja divisi Promotion, penulis mendapatkan pengalaman kerja untuk memahami secara langsung bidang komunikasi pemasaran diindustri properti. Selain itu penulis juga mengetahui informasi-informasi mengenai dunia properti secara langsung dan pengetahuan mengelola pekerjaan dan waktu seputar event management.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Komunikasi Pemasaran, Industri Properti, Alam Sutera, Promosi
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Sep 2018 07:46
Last Modified: 12 Apr 2023 01:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4013

Actions (login required)

View Item View Item