Aktivitas corporate social responsibility radio heartline 100,6 fm

Elvira, Grace Cynthia (2016) Aktivitas corporate social responsibility radio heartline 100,6 fm. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (873kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (979kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas Corporate Social Responsibilty (CSR) di Radio Heartline 100,6 FM. Corporate Social Responsibilty merupakan sebuah tanggung jawab sosial dalam suatu perusahaan untuk memberikan kontribusi terbaik dan menjalankan dalam jangka waktu panjang. Public Relations merupakan bagian terpenting bagi perusahaan dalam pengelolahan citra dan reputasi. Corporate Social Responsibilty (CSR) dalam suatu perusahaan media seperti Radio Heartline 100,6 FM sangat berpengaruh penting dalam tujuan suatu perusahaan, yang dapat sekaligus berperan penting dalam pembentukan citra dan publisitas yang positif bagi Radio Heartline 100,6 FM. Dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibilty dalam bentuk Donation ke Panti Asuhan, sehingga dapat menunjukkan rasa tanggung jawab sosial dalm suatu perusahaan terhadap keadaan yang terjadi didalam kehidupan bermasyarakat. Dengan penyusunan dalam berbagai tahapan dari perencanaan, implementasi dan monitoring serta rapat internal, lalu pembuatan press release, artikel yang dipublikasikan secara berkala di website perusahaan sendiri dan persepsi yang dibangun oleh masyarakat terhadap perusahaan, disambut dengan hasil yang positif. Selama dua bulan menjalankan praktek kerja magang, penulis dituntut untuk memiliki kemampuan multitasking, berwawasan luas, dapat bekerja sama dalam tim, memiliki inisiatif yang tinggi serta kreatif, bertanggung jawab atas apa yang dikerjakan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: radio heartline, public relations, corporate social responsibilty
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Sep 2018 01:56
Last Modified: 06 Apr 2023 01:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4014

Actions (login required)

View Item View Item