Perancangan Ulang Identitas Visual Mie Ayam Jamur Choy

Gabe Yosbekazha, Darrel (2025) Perancangan Ulang Identitas Visual Mie Ayam Jamur Choy. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (938kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (129kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (534kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (181kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (123kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (172kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Archive (ZIP)
CREATION_FILE.zip

Download (9MB)

Abstract

Mie Ayam Jamur Choy adalah sebuah restoran Mie Ayam yang menjual mie ayam jamur yang sudah berdiri sejak tahun 2006. Mie Ayam Jamur Choy menjadi salah satu restoran yang mempunyai rasa mie yang enak dan juga lezat. Berdasarkan teknik pengumpulan data yang sudah dilakukan oleh penulis Mie Ayam Jamur Choy mempunyai logo yang tidak mencerminkan ikon produknya. Dan di sisi lain terdapat banyak sekali kompetitor Mie Ayam Jamur Choy yang berjualan di dekat lokasi restoran Mie Ayam Jamur Choy. Dan di ketahui juga lewat penelitian bahwa Mie Ayam Jamur Choy juga tidak mempunyai strategi yang bisa membuat Mie Ayam Jamur Choy berbeda dengan kompetitornya. Oleh karena permasalahan tersebut Penulis akan melakukan perancangan ulang identitas visual Mie Ayam Jamur Choy yang tentunya hal ini bisa membangun kreadibilitas, dan juga memperesentasikan nilai dari kepribadian merek Mie Ayam Jamur Choy itu sendiri. Penulis akan melakukan metode kualitatitif dan juga kuantitatif dengan melakukan wawancara, observasi, serta melakukan kuesioner. Dalam perancangan identitas visualnya Penulis juga akan menggunakan metode Alina Wheeler yaitu Conducting Research, Clarifying Strategy, Designing Identity, Creating Touchpoints, Managing Assets agar pada nantinya bisa menghasilkan identitas visual yang menggambarkan ikon produknya. Serta Penulis akan membuat Graphic Standar Manual sebagai pedoman dari penggunaan identitas merek.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Creators: Gabe Yosbekazha, Darrel (00000060519)
Contributors: Nur Budi Kawulur, Joni
Keywords: Mie Ayam Jamur Choy, Identitas Visual, Ikon Produk
Subjects: 700 Arts and Recreation
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Date Deposited: 10 Sep 2025 05:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/40379

Actions (login required)

View Item View Item