Perancangan Promosi Intermedia Book Store

Phylicia, Peony (2025) Perancangan Promosi Intermedia Book Store. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (475kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (255kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (443kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (314kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (322kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Intermedia Book Store merupakan toko buku dan stasionery milik PT Starmedia Intisarana Sejati yang berdiri sejak tahun 2001 dengan 25 cabang yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Serang, Cilegon, Bekasi, dan Bandung. Toko ini menyediakan produk yang berkualitas serta menawarkan berbagai merek dari stasionery ternama. Meskipun memiliki banyak cabang di wilayah Jabodetabek, masyarakat masih belum mengenali promosi menarik yang disediakan oleh Intermedia Book Store. Permasalahan ini disebabkan oleh kesulitan yang dialami Intermedia Book Store dalam mempertahankan proses transformasi ritel modern dan memanfaatkan media-media yang dapat menjangkau pelanggan lama dan pelanggan baru. Selain itu, Intermedia Book Store belum merancang promosi yang sesuai dengan target dan belum dilakukan secara maksimal. Penulis menggunakan metode kualitatif dalam pengambilan data dan menggunakan teori Robin Landa yang terdiri dari 5 tahapan selama proses pembuatan promosi. Melalui pengumpulan data ini, penulis merancang promosi dalam upaya meningkatkan minat beli pelanggan Intermedia Book Store. Pembuatan promosi ini tidak hanya berfokus pada pencapaian target audiens yang tepat, namun juga menyalurkan identitas Intermedia Book Store sebagai toko buku dan stasionery yang terpercaya serta nyaman bagi pelanggan untuk berbelanja.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Creators: Phylicia, Peony (00000061279)
Contributors: Ardyansyah, Ardyansyah (0318127603)
Keywords: Intermedia Book Store, Bisnis Ritel, Promosi
Subjects: 700 Arts and Recreation
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Date Deposited: 10 Sep 2025 05:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/40413

Actions (login required)

View Item View Item