Januar, Christian (2014) Promosi penjualan melalui proses aktivasi pada pt.sewu segar nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (874kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (857kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (782kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (773kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Sewu Segar Nusantara (Sunpride) berdiri pada tahun 1995, yang bergerak di bidang sourcing, distribusi dan marketing dari buah-buahan lokal seperti pisang, nanas hingga buah buahan impor mulai dari Kiwi Zespri, buah pear belgian truval dan masih banyak produk lainnya. Sunpride sangat berfokus pada konsistensi dalam kesegaran, kualitas, ketersediaan dan rasa dari keseluruhan produknya, Sewu Segar Nusantara (Sunpride) telah mengembangkan quality control yang sangat ketat sehingga dapat dipercaya dan diandalkan oleh lebih dari 3000 retailer di seluruh Indonesia. Sewu Segar yakin selain integritas, quality control yang ketat akan menghasilkan produk yang amat berkualitas. Sebagai perusahaan pionir dalam bidang distributor buah yang terkenal di Indonesia, Sunpride tidak melupakan peran penting dari marketing. Oleh sebab itu Divisi Marketing dibuat untuk memperkuat kinerja perusahaan yang kuat ini. Meskipun belum lama berdiri Divisi Marketing sudah memberikan dampak yang signifikan kepada PT.Sewu Segar Nusantara. Penulis sebagai bagian dari tim Marketing yang menjalankan proses magang selama 48 hari.turut berpartisipasi dalam keseluruhan bidang yang dilakukan oleh tim marketing. Penulis diberikan kesempatan untuk bekerja dalam berbagai bidang. Namun penulis disini lebih memfokuskan pada pekerjaan yang mencakup bidang pemasaran. Disini penulis tertarik untuk meneliti lebih jauh proses aktivasi yang dilakukan oleh PT.Sewu Segar Nusantara. Proses aktivasi tersebutlah yang menjembantai bukan hanya saja meningkatkan penjualan, melainkan untuk mengirimkan seluruh pesan yang ingin disampaikan oleh PT.Sewu Segar Nusantara kepada customer.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 04:24 |
Last Modified: | 02 May 2023 01:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4058 |
Actions (login required)
View Item |