Tartanto, Vellix (2025) Bisnis Proposal Proyek untuk GoGetBig. Diploma Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (294kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (198kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (241kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (198kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (182kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (157kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
Abstract
GoGetBig adalah merek yang didedikasikan untuk menawarkan protein shake bergizi terjangkau yang dibuat dengan Yakult, minuman susu fermentasi yang mendukung pencernaan. Produk ini dirancang untuk individu yang mencari gaya hidup sehat tanpa biaya tinggi, menyediakan semua nutrisi yang diperlukan untuk menjaga tubuh bugar dan sehat. Resep unik GoGetBig meningkatkan manfaat kesehatan dan rasa, melayani mereka yang menginginkan pilihan yang nyaman dan lezat setelah latihan atau minuman sehat umum. Produk memenuhi Permintaan saat ini untuk makanan penambah kesehatan di tengah kondisi cuaca yang tidak stabil. Selain itu, GoGetBig menawarkan opsi shake yang dapat disesuaikan, memungkinkan pelanggan untuk membuat campuran protein mereka sendiri, memastikan kepuasan dan nilai gizi. GoGetBig adalah protein shake sehat yang dirancang untuk kenyamanan dan nutrisi. Ini melayani individu yang mencari pilihan cepat, bergizi pasca-latihan dan mereka yang menikmati minuman sehat. Tantangan global seperti cuaca yang tidak stabil, yang telah meningkatkan masalah kesehatan. GoGetBig memberikan alternatif yang bermanfaat untuk mendukung kesejahteraan dan pemulihan secara keseluruhan. GoGetBig akan memiliki harga antara Rp 40.000 Rp 50.000. Agar GoGetBig mencapai BEP, GoGetBig harus menjual lebih dari 20 unit barang terlaris GoGetBig yang harganya sekitar Rp 50.000. Keuntungan yang dijanjikan GoGetBig adalah sekitar Rp 74.452.050/bulan dan kebutuhan modal GoGetBig sekitar Rp 12.260.000. Ini tidak terlalu mahal karena GoGetBig akan menjadi Kiosk hemat sehingga tidak ada area makan di tempat. Alasan GoGetBig melakukan ini adalah karena ingin GoGetBig menjadi cepat, efisien, dan mobile.
Item Type: | Thesis (Diploma Thesis) |
---|---|
Creators: | Tartanto, Vellix (00000068601) |
Contributors: | Ananti Listiana, Tri (0324127604) |
Keywords: | GoGetBig, Nutrisi, Minuman, UMKM, Proposal Bisnis |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management |
Divisions: | Faculty of Business > Hotel Operations |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 09:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/40619 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |