Wibowo, Jessica Yuliana (2018) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image Oppo F9 (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (359kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (905kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (925kB) | Preview |
Abstract
Oppo Indonesia telah berhasil menghilangkan persepsi “buatan China” yang melekat pada produknya, namun belum sepenuhnya berhasil menguasai benak target sasarannya. Saat ini, Oppo Indonesia berada di tahap brand recall dalam kategori smartphone dengan fitur kamera berkualitas, namun belum mencapai tahap top of mind seperti yang telah menjadi target Oppo Indonesia sejak tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari penggunaan brand ambassador Chelsea Islan terhadap brand image Oppo F9, serta seberapa besar pengaruh yang diberikan. Penelitian ini menggunakan teori Stimulus-Organisme-Respon, pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh sebesar 27,8%. Penelitian ini juga menunjukkan nilai koefisien korelasi sebesar 0,528 yang artinya terdapat korelasi yang positif dan signifikan
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Jul 2019 03:48 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 01:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4676 |
Actions (login required)
View Item |