Murthada, Arief (2017) Peran Creative Director Dalam Memvisualisasikan Konsep Dinamis Dan Elegan Pada Corporate Video Pt Mni Entertaiment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Media saat ini terus berkembang, salah satunya media audio visual. Salah satu bentuk promosi yang dapat dibuat dengan media ini adalah corporate video. corporate video salah satu media promosi yang paling efektif, karena melalui perpaduan media visual dan audio akan terlihat lebih informatif dan dapat meningkatkan promosi suatu perusahaan. PT MNI Entertaiment merupakan perusahaan yang memproduksi majalah yang juga mengembangkan kontenkonten digital, sebagai salah satu cara untuk bertahan di industri media. Sebagai salah satu bentuk promosi dari PT MNI Entertaiment, maka diperlukan corporate video, sehingga produk-produk PT MNI Entertaiment dari yang bersifat cetak sampai yang digital dapat dikenal konsumen maupun calon investor mereka.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | PT MNI Entertaiment, corporate video, audio visual |
Subjects: | 700 Arts and Recreation 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Apr 2019 07:39 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 08:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5546 |
Actions (login required)
View Item |