Kristofer, Dave (2017) Perancangan Media Promosi Klinik Maharis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kecantikan dan kesehatan sudah menjadi kebutuhan dikalangan wanita zaman sekarang. Para wanita biasanya rela untuk mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Klinik Maharis hadir untuk menjadi solusi yang tepat untuk merawat kecantikan dan kesehatan tubuh. Perancangan media promosi Klinik Maharis ini bertujuan untuk membantu meningkatkan jumlah pendapatan yang diakui mengalami penurunan dalam 1 tahun terakhir ini. Data yang dikumpulkan oleh penulis berkaitan dengan media promosi dan strategi pemasaran Klinik Maharis. Perancangan ini meliputi observasi lapangan secara langsung, wawancara dengan narasumber, dan kuisioner.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Apr 2019 07:55 |
Last Modified: | 08 Apr 2023 02:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5568 |
Actions (login required)
View Item |