Perancangan Ulang Brand Identity Susu Nasional

Gozali, Ivana Phebe (2017) Perancangan Ulang Brand Identity Susu Nasional. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (706kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Susu Nasional adalah perusahaan yang bekerja dibawah CV Cita Nasional. Susu Nasional adalah susu yang menggunakan proses pasteurisasi dan Homogenisasi. Susu Nasional menjual susu dengan berbagai macam rasa seperti coklat, storberi, jeruk, moka dan juga tawar. Jingle susu Nasional sangatlah dikenal dikalangan konsumen maupun non-konsumen. Meskipun susu Nasional dan jinglenya dikenal, konsumen maupun non-konsumen mereka tidak dapat mengenali brand dari susu Nasional itu sendiri. Brand, kemasan dan jingle susu Nasional sendiri juga dapat membingungkan konsumen terhadap penamaan produk. Jingle susu Nasional yang sangat melekat membuat nama brand utama susu Nasional terlupakan. Tidak hanya itu, meskipun konsumen menyukai rasa dari susu Nasional, mereka tidak memilih susu Nasional menjadi pilihan pertama mereka saat membeli susu. Ditengah persaingan yang semakin meningkat, susu Nasional membutuhkan sebuah brand image yang dapat meningkatkan produk susu Nasional menjadi lebih dikenal juga dipercaya oleh konsumen dan menciptakan konsumen yang setia kepada produk susu Nasional.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Susu Nasional, Brand Identity, Brand Equity
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 641 Food and Drink
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 02 Jul 2019 02:35
Last Modified: 25 Nov 2022 08:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5679

Actions (login required)

View Item View Item