Julio, Julio (2017) Perancangan Media Promosi Tan Ek Tjoan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pada tugas akhir ini berisi perencanaan perancangan media promosi toko roti Tan Ek Tjoan. Perancangan media promosi ini dibuat karena banyak pesaing-pesaing lain yang lebih terkenal di masyarakat, dan Tan Ek Tjoan sudah mulai dilupakan. Mereka lebih memilih roti yang trend tanpa memikirkan kualitasnya, padahal roti Tan Ek Tjoan memiliki kualitas roti yang baik jika dibandingkan dengan roti modern, dan keasliannya daridulu hingga sekarang tidak pernah berubah. Pada perancangan ini menghasilkan beberapa media yaitu primer yang terdiri dari poster, billboard, media sosial dan sekunder yaitu flyer, katalog, mobil, x-banner, website merchandise. Perencanaan media promosi ini diharapkan dapat menyadarkan para konsumen dengan informasi-informasi yang akan disampaikan tentang kualitas dan keaslian roti Tan Ek Tjoan, sehingga toko roti Tan Ek Tjoan akan terus hidup di dunia modern ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | media promosi, perancangan, kualitas, keaslian |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 02:46 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 08:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5687 |
Actions (login required)
View Item |