Perancangan Ulang Identitas Visual Es Lilin & Es Krim Njonja Besar

Kiantoro, Kelsey (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Es Lilin & Es Krim Njonja Besar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (797kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (926kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Es Lilin & Es Krim Njonja Besar memiliki potensi untuk menjadi Brand yang dikenal sebagai produk yang membawa suasana nostalgia pada setiap individu. Didukung dengan varian citarasa klasik dan otentik khas Indonesia. Keaslian bahan juga menjadi sesuatu yang menarik, karena dapat menciptakan produk yang terintergrasi dengan baik. Sayangnya, value – value tersebut cenderung indentikal pada produk lokal, sehingga direpresentasikan dengan citra visual yang serupa. Hal ini menjadi masalah dalam positioning brand, karena identitas visual yang kurang dapat memberikan differensiasi yang langsung pada audiens. Berangkat dari masalah Es Lilin Njonja Besar, dibutuhkan percangan ulang identitas visualyang kuat untuk dapat memberikan differensiasi yang jelas, shingga dapat membentuk positioning yang tepat dan meningkatkan brand awareness. Percangan ini ditunjang melalui data serta brand value dari Es Lilin & Es Krim Njonja Besar. Hasil dari perancangan ulang identitas visual diharapkan dapat memberikan positioning yang tepat terhadap Es Lilin Njonja Besar. Perancangan yang dibuat berupa brand identity dan brand guidelines.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: es lilin & es krim njonja besar, nostalgia, homemade, identitas visual
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 641 Food and Drink
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Jul 2019 02:48
Last Modified: 01 Dec 2022 02:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5690

Actions (login required)

View Item View Item