Perancangan Identitas Visual Restoran Apollo Nasi Hainam

Nathaniel, Lovin (2017) Perancangan Identitas Visual Restoran Apollo Nasi Hainam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (827kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (818kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Salah satu restoran Nasi Hainam yang sudah lama berdiri di Jakarta adalah Apollo Nasi Hainam. Apollo Nasi Hainam berdiri sejak 1970 di Gajahmada. Sejak berdiri hingga sekarang, restoran nasi hainam ini sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di Jakarta dan Serpong. Dibalik perkembangan tersebut, Apollo Nasi Hainam memiliki masalah berkenaan dengan identitas visual perusahaan yang tidak sesuai dengan lingkup bisnis perusahaan sebagai restoran. Pemilik Apollo Nasi Hainam menyatakan bahwa logo Apollo Nasi Hainam tidak mengandung makna tertentu. Logo tersebut dibuat seperti itu hanya karena terlihat bagus. Identitas visual Apollo Nasi Hainam juga tidak konsisten pada media-media komunikasi perusahaan. Disamping hal tersebut, pengunjung Apollo Nasi Hainam sebagian besar merupakan keluarga turun-temurun. Pengunjung Apollo Nasi Hainam sebagian besar mengetahui Apollo Nasi Hainam dari orangtua. Oleh karena hal-hal tersebut, maka perancangan identitas visual Apollo Nasi Hainam yang sesuai dengan lingkup bisnis diperlukan. Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode penelitian kuantitatif dan kualitatif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Identifikasi, Restoran, Lingkup bisnis
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Jul 2019 03:36
Last Modified: 01 Dec 2022 02:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5701

Actions (login required)

View Item View Item