Mulyadi, Niko (2017) Perancangan Promosi Hypermart Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Promosi merupakan unsur penting dalam kegiatan mempromosikan produk atau jasa. Hypermart Online merupakan salah satu e-commerce pertama di Indonesia yang bergerak dalam bidang ritel, yang menjual secara online berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari yang lengkap. Perancangan media promosi Hypermart Online bertujuan untuk dapat membantu Hypermart Online dalam menyelesaikan masalahnya, yaitu meningkatkan penjualan produk dan pengguna Hypermart Online. Penggunaan media promosi yang kurang optimal menjadikan Hypermart Online tidak dikenal luas. Untuk itu penulis memutuskan untuk merancang sebuah media promosi sebagai upaya perbaikan dan penambahan media promosi yang tepat agar dapat menarik minat masyarakat terhadap produk yang ditawarkan oleh Hypermart Online. Perancangan ini meliputi observasi, wawancara, kuesioner, dan studi literatur.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | media promosi, Hypermart Online, produk, e-commerce |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 04:42 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 02:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5718 |
Actions (login required)
View Item |