Perancangan Identitas Visual Untuk Kota Palangka Raya

Kristina, Nola (2017) Perancangan Identitas Visual Untuk Kota Palangka Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (873kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Globalisasi mempengaruhi setiap perkembangan daerah. Penyebarannya yang merata membuat setiap daerah memiliki kesempatan untuk bersaing dengan daerah lain. Palangka Raya merupakan daerah yang memiliki berbagai macam wisata yang menarik. Hal ini dikarenakan banyaknya budaya yang terdapat di kota ini, namun bidang pariwisata dari kota ini masih belum dioptimalkan. Kota Palangka Raya membutuhkan branding agar dapat bersaing dengan daerah lain. Branding dari kota Palangka Raya dapat dibentuk secara visual dengan merancang identitas visual untuk kota Palangka Raya. Dalam melakukan perancangan digunakan metode-metode penelitian yang dilakukan secara kualitatif yaitu melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka serta metode kuantitatif yaitu melalui kuisioner. Kota Palangka Raya adalah kota yang memiliki keanekaragaman budaya, dan merupakan satu-satunya kota yang ingin dijadikan oleh Presiden Soekarno sebagai pengganti ibukota Jakarta. Konsep kreatif inilah yang digunakan untuk merancang identitas visual dari kota Palangka Raya, sehingga dapat diterapkan pada media.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kota Palangka Raya, Pariwisata, Branding, Citra, Budaya
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 02 Jul 2019 01:27
Last Modified: 30 May 2022 06:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5719

Actions (login required)

View Item View Item