Felixander, Rois (2017) peranan art director dalam video company profile perusahaan persari. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
video coorporate merupakan media promosi yang memberikan detail profile perusahaan untuk diamati oleh publik, pembuatan video membutuhkan peranan art director dalam menentukan visual yang sesuai dengan isi client brief. Dalam proses pembuatan coorporate video, art director juga harus menguasai isi dari naskah yang dibuat oleh copywriter dan menjadi sebuah bentuk visual sesuai dengan informasi – informasi yang menarik yang dapat dipahami oleh penonton. Video yang memukau tidak akan terbentuk tanpa peranan dari seorang art director untuk menciptakan visual dan hasil karya yang sesuai dari keinginan klien.Menurut kinerja penulis untuk menjadikan visual yang menarik harus membutuhkan research yang mendalam dan referensi dari karya yang sudah ada.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 07:03 |
Last Modified: | 09 May 2023 08:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5741 |
Actions (login required)
View Item |