Penerapan pendekatan persuasif commercial advertising pada perusahaan search engine geevv

Putri, Deardrie Rizanda (2018) Penerapan pendekatan persuasif commercial advertising pada perusahaan search engine geevv. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (961kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (980kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Creative director merupakan salah satu bagian dari departemen kreatif yang bertugas untuk menentukan konsep, merancang, dan memvisualkan sebuah brand agar dapat membujuk calon kostumer untuk membeli atau menggunakan barang/jasa tersebut. Tugas akhir ini membahas perancangan konsep sebuah iklan yang difokuskan pada metode penyampaiannya yaitu dengan cara persuasi. Dengan menggunakan metode pendekatan persuasi diharapkan tercapainya tujuan utama dari iklan itu sendiri yaitu untuk membujuk, memberitahu, dan mengingatkan. Di dalam laporan ini penulis membahas apa saja bentuk-bentuk persuasi dan penerapannya dalam commercial advertising.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 700 Arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2019 03:36
Last Modified: 23 May 2022 06:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6513

Actions (login required)

View Item View Item