Putri, Deardrie Rizanda (2018) Penerapan pendekatan persuasif commercial advertising pada perusahaan search engine geevv. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Creative director merupakan salah satu bagian dari departemen kreatif yang bertugas untuk menentukan konsep, merancang, dan memvisualkan sebuah brand agar dapat membujuk calon kostumer untuk membeli atau menggunakan barang/jasa tersebut. Tugas akhir ini membahas perancangan konsep sebuah iklan yang difokuskan pada metode penyampaiannya yaitu dengan cara persuasi. Dengan menggunakan metode pendekatan persuasi diharapkan tercapainya tujuan utama dari iklan itu sendiri yaitu untuk membujuk, memberitahu, dan mengingatkan. Di dalam laporan ini penulis membahas apa saja bentuk-bentuk persuasi dan penerapannya dalam commercial advertising.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 700 Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 03:36 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 03:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6513 |
Actions (login required)
View Item |