perancangan promosi baker’s diary

Grady, Amanda (2018) perancangan promosi baker’s diary. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (952kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (34MB)

Abstract

Baker’s Diary merupakan sebuah toko kue yang berdiri sejak tahun 2012. Baker’s diary memiliki produk unggulan yaitu custom cupcakes. Kurang nya awareness masyarakat terhadap Baker’s Diary merupakan salah satu faktor utama yang menghambat peningkatan penjualan sehingga tidak mencapai target yang diinginkan oleh pemilik Baker’s Diary. Oleh Karena itu, penulis merasa perlu adanya promosi untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap baker’s diary. Metodologi Penelitian yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif. Kualitatif menggunakan teknik pengumpulan data observasi, dan wawancara. Kuantitatif menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner. Metodologi perancangan yang dilakukan adalah mengumpulkan data, menganalisis data, membuat konsep visual, desain dan implementasi. Pesan yang ingin disampaikan adalah berbagi cupcakes dengan cinta. Untuk strategi visual menggunakan gaya shabby chic. Media promosi primer yang digunakan yaitu flyer, Mini Billboard dan media sosial dan media sekunder yaitu poster, katalog, brosur, merchandise, banner, dan website. Dengan perancangan promosi yang baik, penulis berharap Baker’s Diary dapat dikenal oleh masyarakat luas sehingga mencapai target penjualan yang diinginkan owner serta dapat menjadikannya sebagai salah satu toko kue pilihan masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Nov 2019 04:11
Last Modified: 17 May 2022 02:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7754

Actions (login required)

View Item View Item