perancangan rebranding pia apple pie

Wiramihardja, Febbyana (2018) perancangan rebranding pia apple pie. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (41MB)
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (45MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (128MB)

Abstract

Pia Apple Pie merupakan satu-satunya oleh-oleh kuliner Bogor dengan positioning sebagai spesialis pie. Pada mulanya Pia Apple Pie menjual apple pie saja, namun seiring berjalannya waktu Pia Apple Pie menambah varian menu, sehingga Pia Apple Pie membentuk positioning baru sebagai spesialis pie. Namun identitas Pia Apple Pie belum dapat merepresentasikan positioning yang mereka miliki. Hal ini berdampak pada awareness masyarakat terhadap Pia Apple Pie, banyak yang tidak mengetahui bahwa Pia Apple Pie memiliki produk lain selain produk apple pie. Selain itu terjadi juga ketidakkosistenan pengaplikasian logo di berbagai media. Urgensi dari permasalahan ini adalah saat ini, bisnis kuliner di kota Bogor terus mengalami peningkatan, sehingga banyak pesaing Pia Apple Pie bermunculan dari segi kuliner oleh-oleh. Solusi dari permasalahan ini adalah dengan cara melakukan rebranding, dengan tujuan agar Pia Apple Pie dapat merepresentasikan positioningnya sebagai spesialis pie sehingga Pia Apple Pie dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 641 Food and Drink
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Nov 2019 04:21
Last Modified: 01 Dec 2022 02:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7798

Actions (login required)

View Item View Item