Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: B | S
Number of items: 32.

B

Triandita Thaib, Zahra (2023) Government Public Relations DJKI dalam Upaya Mendorong Pengetahuan Masyarakat terhadap Indikasi Geografis (IG) (Studi Kasus Ajang Khusus Jelajah Indikasi Geografis Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maudi, Dea Putri (2023) Implementasi Komunikasi Triple Bottom Line dalam Corporate Social Responsibility PT Krakatau Sarana Properti (Studi kasus: Gebyar Vaksinasi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bertha Vistika Putri, Fransisca (2023) Jaringan Penularan Emotional pada Viral Emotional pada Viral Marketing: Studi Netnografi pada Iklan Pantene Miracles Hair Supplement. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yustisia Purwaningtyas, Ratna (2023) Komunikasi Krisis Organisasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Fanatisme Suporter di Media Sosial Terkait Tragedi Kanjuruhan. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novaren Wijaya, Alvin (2023) Pemaknaan Perokok Sosial di Kalangan Generasi Z dalam Konteks Interaksi Simbolik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sukma Ramadhan, Zahrany (2023) Pengalaman Wisata Penggemar K-Pop dan K-Drama di Indonesia ke Korea Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farisatusy Syarifah, Siti (2023) Pengaruh Product Placement Mogu Mogu dalam Variety Show TO DO X TXT terhadap Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ode Wulan Ratnaningsih, Wa (2023) Proses Pengambilan Keputusan Adopsi Inovasi Aplikasi Gramedia Digital. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gita Maria, Jane (2023) Reputasi Digital dan Trust Issue Pengguna Aplikasi Couchsurfing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yevina Mulyadi Wahyu, Anabel (2023) Rute Pesan Storytelling Video Promosi Kemenparekraf terhadap Citra Destinasi dengan Tourist Experience sebagai Variabel Moderating. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kartiko Kurniawan, Bondan (2023) Strategi Repon Krisis pada Lembaga Penyiaran Publik (Studi Kasus Pemilihan Dewan Pengawas RRI Periode 2021-2026). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandana, Andryan (2022) Event Activation melalui Media Sosial Instagram pada Masa Pandemi Covid-19 (PT. Home Center Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Andi Annisa Ivana (2022) Feminist Stadpoint dalam Birokrasi Pemerintah (Studi Kasus pada Srikandi BUMN). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Yansen (2022) Komunikasi Krisis Kementerian Hukum dan HAM pada Kasus Kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang (Analisis Isi Menggunakan Situational Crisis Communication Theory). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Manuel Eka Putra, Kevin (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Copywriting for Social Media di PT. NXL Esports Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fadiatul Trisnasari, Maya (2022) Motivasi dan Kepuasan Pengunjung Museum dalam Menggunakan Konten Virtual Tour Studi Akun Instagram @museumkesejarahan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lukito, Albert (2022) Pengaruh Humor Appeals dalam Iklan Joe Taslim x Fadil Jaidi terhadap Minat Beli Head and Shoulders pada Gen Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Bachtiar, Hayatinisa (2022) Pengaruh Pesan Persuasif Konten Media Sosial terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi COVID-19 (Studi pada Followers Akun Instagram @kemenkes_ri). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fendriyun, Laurenvia (2022) Pengaruh Service Quality terhadap Behavioral Intentions yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Sahabat SiCepat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fendriyun, Laurenvia (2022) Pengaruh Service Quality terhadap Behavioral Intentions yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Sahabat SiCepat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra Dewanto, Christoforus (2022) Peran Marketing 4P terhadap Brand Decision Produk Rokok di Generasi Milenial & Z di Kota Jambi yang Dimediasi oleh Perception. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mairani Purba, Gloria (2022) Peran Sales and Operation dalam Tim Marketing New Retail di PT Tokopedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oliver, Oliver (2022) Representasi Soft Masculinity dalam Iklan Brand Skincare Lokal (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Everwhite X Kim Seon Ho). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan Susanto, Kevin (2022) Strategi Event Marketing IPMI dalam Meningkatkan Brand Awareness Siswa Sma dalam Masa Pandemi (Studi pada Event Virtual Open House IPMI 2021). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Duberti Asa, Helena (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Acquaree Kids Spa Journey dalam Membangun Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dodi Daton Marani, Victory (2021) PT. Delore Selaras Abadi (PiAr Consulting Agency) Divisi Media Relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Isabel, Violita (2021) Pengaruh Pesan dalam Konten Protokol COVID-19 terhadap Penerimaan pada Followers Akun Instagram @lawancovid19_id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ester, Kezia (2021) Pengaruh Retorika Food Vlogger terhadap Penerimaan Followers di Media Sosial (Studi pada Akun Tiktok Vinny Laurencia @Kulinersamacici). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nasution, Trisha (2021) Pengaruh Social CRM Melalui Aktivitas Media Sosial terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei terhadap Akun Twitter @gojekindonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riamisza, Geraldo Octavino Everest (2021) Prosedur Penanganan Komplain Delay di Customer Service Garuda Indonesia PT Gapura Angkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Natasha Hadiwinata, Lydia (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Digital untuk Meningkatkan Pemberdayaan Perempuan pada Sektor Social Enterprise. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanjung, Valencia (2022) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Environment terhadap Niat Beli Konsumen dengan Mediasi Customer Inspirations. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Fri Sep 27 13:08:23 2024 +07.