Up a level |
Febrianti, Lusiani (2024) AKTIVITAS MANAJEMEN KOL PADA akun TIKTOK @Kailaofficial.id di PT. MULTI INDOCITRA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Emily, Natasha (2024) Aktivitas Account Management di Perusahaan Periklanan Lokal Bailey|Capel. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Evangeline Setiawan, Kayla (2024) Aktivitas B2B Communication di PT Diamond Food Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calista Muti Yudhatama Putri, Naila (2024) Aktivitas Community Relations pada Group Whatsapp Info Peringatan Dini Lebak. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maulidiana, Alma (2024) Aktivitas Content Creator Tiktok MNC Channels. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Terra, Natasha (2024) Aktivitas Content Creator di PT Mitra Deca Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sekar Maharani Djatmiko, Anastasia (2024) Aktivitas Content Writer Instagram Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Efata, Fenesia (2024) Aktivitas Customer Relationship Management pada Divisi Leasing Sinar Mas Land. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hapien Indrianto, Dave (2024) Aktivitas Event Management dalam NGO (Non-Government Organization) Bicara Udara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjahya, Marcelina (2024) Aktivitas Kerja Magang Account Executive di Bailey | Capel. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Endahrum, Lungayu (2024) Aktivitas Media Relations di PT MRT Jakarta (Perseroda). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhiyaa Putri, Tarisha (2024) Aktivitas Media Sosial pada Akun Instagram @yayasankehati. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nova Angelica, Hesly (2024) Aktivitas Partnership Strategist Intern di PT Omni Digitama Internusa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Faizah Ashilah, Cut (2024) Aktivitas Social Media & Marketing Intern di SADA Hybrid Beauty. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vicky, Franzeska (2024) Aktivitas Social Media Marketing Intern PT Bukit Muria Jaya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Enjelita, Enjelita (2024) Aktivitas Social Media Specialist di PT Bencuan Jaya Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Viorentina, Viorentina (2024) Aktivitas Social Media Specilist TikTok di PT Sinotif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Azzahra Rahmadanya, Rizky (2024) Aktivitas di Departemen Corporate Communication di Infomedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christiawan Mahardika, Antonius (2024) Aktivitas sosial media strategis di Ruparupa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arya Kharismawan, Muhammad (2024) Aktivitias Personal Selling di Marclan International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khadlel Laudza, Gymnastiar (2024) Analisis Resepsi Makna Pesan Iklan Rucika Mengalirkan Kebahagiaan terhadap Keluarga Milenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelinda, Arista (2024) Peran Branding and Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Produk di PT Coolvita Maju Sehat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrea, Nareesha (2024) Peran Content Creation Development Intern pada PT. Sarinah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Howie, Nikki (2024) Peran Marketing Komunikasi di PT Siloam Hospitals International Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adiwimarta Torar, Jason (2024) Peran Media Relations Officer dalam Pembuatan Siaran Pers bagi Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yanti, Juli (2024) Peran Social Media Specialist di PT Gumindo Bogamanis. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sekar Maharani Djatmiko, Anastasia (2024) Perancangan Kampanye Mitigasi Bencana di Area Rural dengan Mengoptimalisasikan Komunitas Pedagang Keliling. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cristabella Josya, Akiko (2024) Strategi Komunikasi NGO Bicara Udara untuk Membangun Awareness Masyarakat Terkait Isu Kualitas Udara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra Maslie, Kenny (2024) Strategi Komunikasi Politik dalam Pemenangan Micahel Eka Sugiharto sebagai Caleg PSI untuk DPRD Provinsi Dapil Banten VIII pada Pemilu 2024. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stepanie, Gabrielle (2024) Strategi Pemasaran Media Sosial Indepth Co pada Platform Instagram dan Tiktok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farrell, Shane (2024) Strategi Pemasaran Musik melalui Stasiun Radio untuk Menjangkau Target Audiens: Studi Kasus Acuan Entertainment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alvianti, Veline (2024) Strategi Personal Selling Shopee Live dalam Meningkatkan Minat Pembelian (@Eiji.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susman Kolibonso, Yoel (2024) Strategi Rebranding Holywings melalui Media Sosial dalam Mengembalikan Citra Perusahaan Pasca Krisis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Noelani Christin Pua, Maria (2024) aktivitas digital marketing intern BBC Media Action Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Keryn Monica, Natasha (2023) Aktivias membangun citra merek PT Mediamaz Solusindo Nusantara melalui media sosial. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Glory Santoso, Irene (2023) Aktivitas Content Creator pada Kanal YouTube Universitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bernice, Tania (2023) Analisis Pengaruh Hedonic Quality User Experience terhadap Brand Intimacy (Studi Kasus pada User Experience GoPay di Aplikasi Gojek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Mardiana (2023) Kekerasan Verbal dalam Game Online terhadap Generasi Z (Studi Kasus Mobile Legends: Bang-Bang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Darel, Juan (2023) Pembuatan Product Profile Furniture Tatami dari PT Vivere Multi Kreasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kamal, Madeleane (2023) Perancangan Digital Campaign "No Means No" untuk Mahasiswa UMN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sumanto, Albert (2023) Perancangan Digital Campaign Digital Kreatif Pro "Your Brand's Bestie". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vicky, Franzeska (2023) Perancangan Digital Campaign Royo Rolling Revolution untuk Keberlanjutan Budaya Melinting Rokok Sendiri (Tingwe). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Noelani Christin Pua, Maria (2023) Perancangan Digital Societal Campaign BBC Media Action untuk Program ���Kita Harmoni��� Dikanal Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
David, David (2023) Perancangan Product Profile Saturdays Look Good Feel Good. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adiwimarta Torar, Jason (2023) Perancangan Situs Web Gmls.org sebagai Upaya Membangun Corporate Profile Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Robin Sadewa, Kevin (2023) Product Profile: Wow Pysique, Affordable Price. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farren Halim, Calvin (2023) Representasi Iklan Mobil Listrik Hyundai Ioniq5 pada Iklan Youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Munglieyana Hasim, Erviennia (2023) Strategi Influencer Marketing Collection by Vivere dalam Membangun Kesadaran Merek Gen X dan Y. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Razul Djalle, Muhammad Ananda Razka (2023) Strategi Kampanye Literasi Kegunaan Ganja Medis di Akun Instagram Organisasi Lingkar Ganja Nusantara (@Lgn_id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dipta Ibrahim, Adya (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Musisi Independen Namoy Budaya dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abelia Kusuma, Sefanya (2023) Strategi Pesan Sebamed Indonesia melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada PT. Eltean Luhurkencana). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jovann Nugroho, Albertus (2023) Tahapan dan Pola Komunikasi Interpersonal Laki-laki dan Perempuan Gen Z Daerah Tangerang dalam Deteriorating Relationship. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calista Muti Yudhatama Putri, Naila (2023) Workshop Kegawat Daruratan Kesehatan Bagi Relawan Tanggap Bencana Desa dan Relawan Gugus Mitigasi Lebak Selaran. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pancarani, Catalina (2022) Aktivitas Brand Activation di PT. Dian Permata Omega. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonatan, Jenika (2022) Aktivitas Brand Guardianship pada PT Adira Dinamika Multi Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjan, Andrea Priscillia (2022) Aktivitas Content Marketing di Fortuna Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Previa, Jonnes Oktaviano (2022) Aktivitas Event Management PT Atourin Teknologi Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Jason Enroe (2022) Aktivitas Event Planning di PT Sakti Rekatama Cipta (Virtualevent.id). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalia, Ellys (2022) Aktivitas Marketing Communication CV Kreasi Pangan Global. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anwar, Feri Abriyanto (2022) Aktivitas Media Monitoring di Seqara Communication. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri M., Elizabeth Anggraeni Ade (2022) Aktivitas Public Relation PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yongky, Delvin Alycia (2022) Aktivitas Social Media Content Writer di PT Teknologi Aryaguna Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verina, Olivia Octa (2022) Aktivitas Social Media Marketing (PT. Tripacific Electrindo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angela, Felicia (2022) Analisis Strategi Pemasaran Media Sosial Fayt dalam Membangun Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Merek Alas Kaki Lokal @fayt.official). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angela, Felicia (2022) Analisis Strategi Pemasaran Media Sosial Fayt dalam Membangun Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Merek Alas Kaki Lokal @fayt.official). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Imelda Ratu Radja, Juniken (2022) Buku Foto: Helai Emas dari Negeri Para Dewa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aulia Lesmana, Ailsa (2022) Kegiatan Social Media Marketing di Chickin Indonesia PT Sinergi Ketahanan Pangan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Indrawan, Kefin Pratama (2022) Pengaruh Konten Instagram @pocarisportid terhadap Minat Kunjung Wisatawan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Triguna, Andreas Kevin (2022) Pengaruh Online Review (E-WOM) dalam Instagram @InfinixId pada konten kolaborasi bersama Mobile Legends terhadap Keputusan Pembelian konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia Setiawan, Gracia (2022) Pengaruh Personal Selling pada Fitur Shopee Live terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sanjaya, Awen Leonard Caesar (2022) Pengaruh Terpaan Konten Youtube Andy Senjaya terhadap Minat Berinvestasi Saham Gen-Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priscilla, Kezia (2022) Peran Push Notification dalam Kegiatan Direct Marketing RCTI+. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
M. Sirait, Lourenza. (2022) Perancangan Buku Foto "Sequoia": Pesona Suku Dayak dalam Balutan Fesyen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Divan Anugrahtama, Bang (2022) Perancangan Company Profile Video Favehotel Diponegoro Semarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rafi Ramadhan, Muhammad (2022) Perancangan Digital Campaign pada Greenovibe “dari Kami untuk Bumi Pertiwi". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Diatertia, Indisha (2022) Perancangan Kampanye Sosial Pelecehan Seksual “Her Story”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mairani Purba, Gloria (2022) Perancangan Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM melalui Buku Foto "Perempuan Pejuang". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pabayo, Alexsandro Mamuranto (2022) Strategi Komunikasi Risiko SATGAS COVID-19 dalam Menghadapi Wabah COVID-19 di Kabupaten Sanggau (Studi Kasus Vaksinasi COVID-19). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Evelyn Hermawan, Kezia (2022) Strategi Storytelling dalam Kampanye Sosial (Studi Kasus Film Dokumenter “Mencari Rangkong Gading” INFIS). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maringka, Fransiska Fiera (2021) Aktivitas Copywriting pada Perusahaan Periklanan Bailey|Capel. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Olivia, Trixie (2021) Aktivitas Digital Marketing Communication Grid Network Kompas Gramedia (Divisi Female And Children). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ivani, Kaylina (2021) Aktivitas External Communication and Media Management di PT XL Axiata Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prisciliadena, Prisciliadena (2021) Aktivitas Marketing Communications PT Berkat Emaku Indonesia di Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salim, Melinda (2021) Aktivitas Marketing Public Relations pada Brand Sephora di PT Mitra Adiperkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sherly Julia Lazuardi, Sherly Julia Lazuardi (2021) Aktivitas Social Media Content Writing di PT Lunaria Annua Teknologi (KoinWorks). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tri Putri Ab, Intanisa (2021) Analisis Strategi Event Management Indonesia International Motor Show 2021 dari Offline ke Hybrid dalam Mempertahankan Pengunjung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Halimawan, Robbie Aditya (2021) Implementasi Kegiatan Out Of Home Advertising Di PT Sinar Mas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aprilia, Devina (2021) Komparasi Social Media Strategy Wheel dalam Employer Branding: Studi Kasus pada Akun Instagram @LifeatTelkomsel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lourence, Eileen (2021) Komunikasi Pemasaran Pada Media Sosial Instagram @lippomallsindonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aftiera Kournikova, Nabila (2021) Pelaksanaan Program Magang Pembuatan Jurnal Penelitian Semiotika Film “Pria” dan “Ave Maryam” Pada Proyek Independen 2020. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sitorus, Naomi Tehillah (2021) Pengaruh Event Marketing Waktu Indonesia Belanja terhadap Brand Image Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dea Kustiadi, Efon (2021) Pengaruh Event Online Concert "Map of The Soul ON:E" Terhadap Event Experience ARMY Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kinasih, Sabrina Sekar (2021) Pengaruh Kredibilitas Influencer terhadap Persepsi Masyarakat pada Vaksinasi Covid-19 (Survei pada Influencer Raffi Ahmad pada Masyarakat di Wilayah DKI Jakarta & Bekasi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ulfa, Anisa (2021) Pengaruh Perubahan Identitas Merek Terhadap Citra Merek (Sutudi Eksplanatif Tentang Retail Fasyen ZARA Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferika Agustinus, Anastasia (2021) Peran Social Media Executive Pada PT. Aska Ananta Praja (IGNIDE Group). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Huang, Mikhael Apriliando Taurusio (2021) Perancangan Online Events Teman Kuliah dengan Tema Finding My Potential. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjhindana, Regina (2021) Rancangan Company Profile PT Henkel Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gartini, Tia (2021) Strategi Pemasaran Sosial Instagram @Kibumi.id dalam Mengedukasi Masyarakat tentang Pengelolaan Sampah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Deandra Nitya, Bernadette (2021) Strategi Social Marketing Lentera Sintas Indonesia dalam Membangun Awareness Melalui Instagram @Lentera_ID (Studi Kasus Kampanye #MulaiBicara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanni Imanuela, Kezia (2021) Analysis of Campaign Strategy #SenyamannyaKamu by Hers Protex in Strengthening Brand Positioning. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.