Up a level |
Albertus, Marcellinus (2024) Aktifitas Digital Community Intern for Partnership di PT BANK OCBC Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vijaya Gunaldi, Aria (2024) Aktivitas Account Executive FCN Digital - Olrange. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Teresha, Teresha (2024) Aktivitas Campaign Operations dalam Mengelola Social Media Campaign pada Komunitas IbuSibuk di PT. Sirclo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tekinzie, Tekinzie (2024) Aktivitas Content Creator pada PT Terang Bagi Bangsa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Faradina Safitri, Rizqi (2024) Aktivitas Digital Marketing PT. Acom Digital Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sintadi, Janice (2024) Aktivitas Digital Marketing di PT Lesca Gadai Premier. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Grania Gabriella, Juanita (2024) Aktivitas Divisi Marketing di PT Indo Trans Teknologi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ghania Aqila Humayra, Ammara (2024) Aktivitas KOL Specialist di Emina Cosmetics (PT Paragon Technology and Innovation). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferrencia, Natalia (2024) Aktivitas Komunikasi Pemasaran di The Gramercy PT Alfa Goldland Realty. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda W, Rebeca (2024) Aktivitas Media Sosial pada Divisi Instagram di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelita Halim, Sharon (2024) Aktivitas Pemasaran Media Sosial di Asuransi Multi Artha Guna Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindy, Cindy (2024) Aktivitas Social Media Executive di VML Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Willona Aristo, Yemima (2024) Aktivitas Strategic Planning pada Departemen Strategis di FCN (FTW Agency). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Laurensia Wijaya, Pinky (2024) Analisis Semiotika Umberto Eco terhadap Representasi Maskulinias Jefri Nichol dalam Iklan VIVO Indonesia #ForEveryFantasy. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salomo Leonard, Chrysopras (2024) Penerapan Partnership Marketing di KapanLagi Youniverse (PT. Liputan Enam Dot Com). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Elza Gunawan, Stephanie (2024) Pengaruh Endorsement Tasya Farasya dalam Logo 'Tasya Farasya Approved' di Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli SOMETHINC Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Moisturizer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ari Kurniawan, Sandyka (2024) Pengaruh Strategi Pesan Kampanye Starbucks Indonesia #Coffeemezation terhadap Minat Beli (Survei pada Mahasiswa Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Callista Millenia, Thalia (2024) Pengelolaan Konten Instagram Reels dalam Mempromosikan Roti Firstwish Bakery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexsander H, Giovanni Sancho (2024) Penggunaan Instagram sebagai Sarana Branding B2B (Studi Kasus PT Paradise Perkasa pada Akun @ptparadiseperkasa). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yonathan, Erline (2024) Peran Content Creator dalam Membuat Konten Pemasaran Digital RE/MAX Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sabrina, Salwa (2024) Peran Content Creator di Hameeda. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tazkia Octaludy, Haura (2024) "Peran Copywriter dalam Departemen Business Planning and Sales di PT. Mekar Agung Sejahtera". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjandra Kristanto, Jesslyn (2024) Peran Event Organizer di PT Computrade Technology International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Luisa, Shabelita (2024) Peran Marketing Communicaitons Guna Meningkatkan Traffic di Gaia Bumi Raya City Mall. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kathrine, Kathrine (2024) Peran Social Media Intern di Unilever Studio (PT. Oliver Pemasaran Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jantika, Aveline (2024) Peran Social Media Specialist di PT Kemang Jaya Raya Grandkemang Hotel. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stefani Butar Butar, Christina (2024) Peran social media specialist WhatsApp dalam Diseminasi Kesiagabencanaan oleh Gugus Mitigasi Lebak Selatan (GMLS). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Guevara Carceres, Ernesto (2024) Peranan Content Creator di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sintadi, Janice (2024) Perancangan Corporate Video Profile PT. Lesca Gadai Premier untuk Meningkatkan Awareness Masyarakat Tentang Gadai Barang Mewah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farren, Chrissy (2024) Perancangan Digital Corporate Magazine Tropical Luxe Le Meridien Bali Jimbaran. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferrencia, Natalia (2024) Perancangan Video Profil Produk sebagai Media Promosi The Gramercy by Alam Sutera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Julio, Andrew (2024) Produksi Media Kreatif pada Bumi Borneo (PT. Gelora Bumi Khatulistiwa). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Medita, Naila (2024) Strategi Brand Community dalam Membangun Brand Awareness Higround Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sulaiman, Cindy (2024) Strategi Digital Marketing Friendchised sebagai Marketplace Waralaba Pertama di Indonesia dalam Meningkatkan Leads Merchant. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizky Adyatama, Aldy (2024) Strategi Digital Marketing Hotlicks Texas BBQ & Bar dalam Membangun Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stefani Butar Butar, Christina (2024) Strategi Kampanye Digital Marimba season 2 dari Rumah Baca Marimba (Mari Membaca) di Desa Panggarangan dalam Meningkatkan Kunjungan ke Rumah Baca Marimba. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Danela Subekti, Zahwah (2024) Strategi Lala Marsela Mengelola Personal Branding sebagai Pengasuh Rafathar untuk menjadi Key Opinion Leader. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Berlant, Irene (2024) Strategi Pemasaran Digital B2B dalam Menciptakan Kesadaran Merek (Studi Kasus PT Osindo Bahagia Bersama). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irene, Florencia (2023) Aktivitas Pemasaran Konten RE/MAX Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farren, Chrissy (2023) Aktivitas Pembuatan Konten Media Sosial di Le Meridien Bali Jimbaran. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin, Kevin (2023) Aktivitas Social Media Marketing di PT Indo Teknologi Solusi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andriyani Ardi, Shelvy (2023) Fanatisme Penggemar BTS dalam Bermedia Sosial di Twitter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Moggalana, Benjamin (2023) Komunikasi Internal dengan Adanya Perbedaan Generasi Milenial dan Generasi Z di PT Social Berkat Kreatif. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Halim, Pricilla (2023) Pembentukan Customer Engagement melalui Media Sosial (Studi Kasus: Akun TikTok @jiniso.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vedana, Rivanno (2023) Pengaruh Brand Ambassador Isyana Sarasvati dalam Iklan "Pengiriman Cepat Gratis Ongkir" Lazada terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maria Br Hutagalung, Jessica (2023) Pengaruh Pemasaran Viral Approved by Tasya Farasya terhadap Keputusan Pembelian Skintific 5X Ceramide Repair Moisturizer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathania, Adeline (2023) Pengaruh Social Media Marketing Instagram @healthymkitchen terhadap Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Feodora Darnesha Oswari, Florentina (2023) Pengaruh Viral Marketing #AdaApaDenganAyu di Media Sosial Twitter terhadap Minat Beli di Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda W, Rebeca (2023) Perancangan Kampanye Digital untuk Promosi Digital Sanggar Kriya Bambu Lokacipta Nawasena. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tamara, Lucia (2023) Promosi Manajemen Acara Kompasfest 2022 dalam Menjangkau Audiens Anak Muda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggarwati, Margaretha (2023) Strategi Content Marketing 3Mongkis dalam Membangun Customer Engagement (Studi Kasus pada TikTok 3Mongkis). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rosalina, Angeline (2023) Strategi Customer Engagement OVO Indonesia melalui Media Sosial Instagram @ovo_id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosni Adlina Nethania, Adra (2023) Strategi Kampanye #RambutCapek Pantene Indonesia dalam Membangun Perilaku Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Falah Asyraf, Haviz (2023) Strategi Kampanye #moveonbro Head & Shoulders Indonesia dalam Meningkatkan Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ashari, Adam (2023) Strategi Pemasaran Media Sosial Shoespa Laundry dalam Meningkatkan Brand Awareness di Kalangan Generasi Muda Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Matthew, Matthew (2023) Strategi Pemasaran Video Doxadigital di TikTok dalam Membangun Merek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ayu Mawarni, Vanesha (2023) Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness Instagram Dekoruma Properti. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ezranda Christy, Felix (2023) Strategi Special Event Management SEA Today Run 2022 dalam Membangun Brand Awareness SEA Today. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nadya, Amabel (2023) Studi Eksperimen Pengaruh Konten Instagram @musclefirstofficial terhadap Minat Beli Generasi Milenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chrisania, Liaga (2022) Aktivitas Account Executive di Indomusikgram (PT. Bakat Kreasi Musik dan Visual). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yap, Chrisvianny (2022) Aktivitas Brand Management Adira Finance (PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vania, Gisela (2022) Aktivitas Content Marketing Dramaojol di United Creative (PT. Kreasi Karya Bangsa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lius, Yevita (2022) Aktivitas Content Marketing di Els Coffee Roastery. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Malwi, Anna Helena (2022) Aktivitas Copywriter PT Fortuna Network Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widjaja, Raynald Jericho Hanafi (2022) Aktivitas Direct Marketing di PT.SSE-VDHI. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Afrina Devita, Cintya (2022) Aktivitas Marketing Iklan & Event pada PT Akcaya Utama Press. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Angely Marvella (2022) Aktivitas Media Monitoring pada Golin Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Leoni, Vania Bella (2022) Aktivitas Media Sosial Tiktok Moservice.id (PT.Adira Dinamika Multi Finance). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shalsabilla Gozali, Shafa (2022) Aktivitas Partnership di Ubud Writers & Readers Festival. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hema, Yuliani (2022) Aktivitas Public Relations Consultant Imogen PR. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanjaya, Anderson (2022) Aktivitas Social Media Marketing (PT. Karya Megah Gunungmas) Onassis. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shalsabilla Gozali, Shafa (2022) Penerapan Strategi Sales Promotion The House of Mahija dalam Meningkatkan Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bunyamin, Inneke (2022) Pengaruh Brand Ambassador Dinda Hauw terhadap Loyalitas Pelanggan Brand Wardah di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bungdiana, Carissa (2022) Pengaruh Customer Relationship Management Permainan Shopee Tanam terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Aplikasi Shopee di Jabodetabek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hakim, Leo Kurniawan (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Pevita Pearce terhadap Loyalitas Pemain Game PUBG Mobile di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrew Setiawan Kahiuddin, Christopher (2022) Peran Content Writer dalam Website Travel Addict di Bootsol. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angarini Tjen, Angel (2022) Perancangan Kampanye Digital #BumiItuCantik Bersama Yagi Natural Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jeconiah, Jethro (2022) Perancangan Kampanye Digital Agensi Virtual Youtuber Himawari. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yongky, Delvin Alycia (2022) Perancangan Profil Perusahaan Aryaguna Technology sebagai Media Promosi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yongky, Delvin Alycia (2022) Perancangan Profil Perusahaan Aryaguna Technology sebagai Media Promosi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fanuel, Jeconiah (2022) Perancangan dan Pembuatan Video Profil Produk Whitening Teeth & Tootab Nicia Smile. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valerine, Valerine (2022) Strategi Content Marketing Media Sosial Instagram Digikidz Indonesia dalam Membangun Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalia, Ellys (2022) Strategi Customer Relationship Management PT. XYZ dalam membangun Customer Loyalty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Azzahra, Kezia (2021) Aktivitas Brand Activation Detikcom Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Evelyn Hermawan, Kezia (2021) Aktivitas Brand Promotion di PT. VuClip Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wicaksono, Theodore Alvin (2021) Aktivitas Branding dan Promotion Gramedia Store. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juwono, Christoforus (2021) Aktivitas Community Building Blibli.com melalui Media Sosial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khotimah, Tarisa Khusnul (2021) Aktivitas Content Creator Facebook dan Instagram ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vetrix, Evelyn Eugenia (2021) Aktivitas Corporate Reputation Management PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanjaya, Lyta (2021) Aktivitas Integreted Marketing Communication Dreambox Branding Consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindy Delinda Ismoeadjie, Cindy Delinda Ismoeadjie (2021) Aktivitas Marketing Communication Faspay (PT Media Indonusa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pangputri, Gabriela Septri (2021) Aktivitas Marketing Public Relations pada Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Crisda, Chatrine (2021) Aktivitas Social Media Marketing Facebook Fimela Dalam Meningkatkan Engagement Pembaca. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Teodorus Eduardus Dhae, Marselinus (2021) Aktivitas Social Media Marketing PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angel Paulina, Angel Paulina (2021) Aktivitas Social Media Marketing PT IUIGA Technologies Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salvianus, Nelson Putra (2021) Aktivitas Sosial Media Marketing KabarOto.com di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jasslyn, Janice (2021) Aktivitas Tenant Relation Teraskota Entertainment Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Staceya Wijaya, Cherlynne (2021) Efektivitas @ariefmuhammad Sebagai Influencer Realfood di Instagram Terhadap Brand Awareness Realfood. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin Marlis, Audra (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Specialist Di KamiBijak. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tri Anggraeni S.C.P, Kadek (2021) Manajemen Riset Proyek Penelitian Independen Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agatha, Jessica (2021) Media Sosial TikTok Sebagai Media Promosi PT. LaDaRa Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Julia Lestari (2021) Pengaruh Celebrity Endorser Lucas WayV dalam Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Produk Neo Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caroline, Eilien (2021) Pengaruh Content Marketing Instagram Netflix Indonesia terhadap Customer Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prisciliadena, Prisciliadena (2021) Pengaruh Influencer Titan Tyra di Instagram Terhadap Brand Awareness Whitelab. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sandra, Sandra (2021) Pengaruh Kampanye Digital #BanggaBuatanIndonesia Terhadap Minat Belanja di Lazada: Survei pada Followers Instagram @Lazadafashion_Id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kenny, Kenny (2021) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Rich Brian Terhadap Brand Image Asus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Goustono, Levana Amanda (2021) Pengaruh Penggunaan Influencer Sabrina Chairunnisa Terhadap Brand Resonance Somethinc. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Mario (2021) Pengaruh Social Media Marketing Merek Billionaires Project Terhadap Keputusan Pembelian: Survei Pada Followers @Billionairesproject. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purbaningrum, Elisabet Anisa Gita (2021) Peran Asisten Peneliti Dalam Penelitian Internal Green Marketing, Environment Conciousness, dan Purchase Decision di Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maydina, Rana Zakia (2021) Peran Content Writer Media Sosial Jakarta Fashion Week 2021. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kumara, Nanda (2021) Representasi Feminisme Liberal dalam Iklan HERA Featuring Jennie Kim ‘Black Foundation with Jennie’ (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Limbono, Pricillia (2021) Strategi Influencer Marketing dalam Pembentukan Brand Awareness melalui Instagram Mohini Resort Komodo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lavenita, Laura (2021) Strategi Kampanye #HidupkanMimpimu Ruangguru dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus pada Influencer Marketing Ruangguru di TikTok). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathania, Agnes (2021) Strategi Konten Media Sosial Instagram @littlehannah.id dalam Membangun Customer Engagement Little Hannah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saputra, Fernando (2021) Strategi Marketing Communication Aplikasi LINIPOIN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syabilla, Yasmine (2020) Aktivitas Marketing Communication PT. Gilang Agung Persada Dalam Promosi Brand LA Senza. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khalifah Nur Safira, Khalifah Nur Safira (2020) Peran Social Media Specialist di Kanoo Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristanto Japrie, Harris (2020) Rancangan Pemasaran Sosial Isu Pelanggaran Peraturan Lalu Lintas bagi Pengendara Sepeda Motor di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan, Marsella (2020) Strategi Event Marketing PT Sweet Escape Kenangan Indonesia dalam Event Tahun 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mulyana Putri, Indira (2020) Strategi Konten Instagram Colab Dry Shampoo dalam Menciptakan Brand Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sulthan Maulana, Reza (2020) Strategi Social Media Marketing Instagram @BrooklynJKT dalam Menciptakan Brand Awareness Brooklyn Jakarta Barbershop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vallera, Cindy (2020) Strategi Social Media Marketing Kopi Chuseyo dalam Menciptakan Brand Awarenesss. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.