Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: M
Number of items: 35.

M

Veronica, Silvia (2024) Aktivitas Digital Marketing di Evangeline. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azizah Febianti, Riski (2024) Aktivitas Event Marketing di PT Nutrifood Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sekar Pramesti, Chrysan (2024) Aktivitas Humas Bagian Pemberitaan Opini Publik di Kementerian Kelautan dan Perikanan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitria Andjani, Syafa (2024) Aktivitas Internal Communication Intern di PT XYZ Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nidya Firdaus, Caroline (2024) Aktivitas Social Media Intern di Unilever Studio (PT. Oliver Pemasaran Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bodhi Iskandar, Karuna (2024) Analisis Strategi Konten Media Sosial Instagram di Perusahaan Properti: Studi Kasus pada PT Asia Rumah Utama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dhuha Danian, Keane (2024) Pemasaran Musik Era Digital (Studi Kasus pada Grup Musik "DREAM.BYRDS"). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia Wiguna, Vina (2024) Peran Content Creator pada Brand Smartvision di PT. MOC Milenial Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Afiq Walid, Muhammad (2024) Peran Content Strategist di iNews??Media??Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadita, Aura (2024) Peran Content Writer Social Media pada Departemen Kreatif di Agensi Bailey | Capel. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darakinanti, Mustika (2024) Peran Employer Branding di PT Kobe Boga Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wilbert Aurelio Wijaya, Kevin (2024) Peran marketing communication pada platform digital di Serpong Fresh. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kumala Antonia, Naomi (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Sepatu Kanky (Studi Kasus Kolaborasi dengan Dr.Tirta "Story Sensu"). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniadi, Yulius (2023) Analisis Resepsi Viewers pada Stand Up Comedy Bintang Emon di Konten Somasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adhika, Filipus (2023) Fenomena Self-Disclosure Mahasiswa Broken Home di Jakarta pada Penggunaan Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azizah Febianti, Riski (2023) Perancangan Kampanye Media Sosial Instagram #KenanganTradisional untuk Meningkatkan Brand Awareness NutriSari W'Dank. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ryan Theryatmadja, Michael (2023) Pola Komunikasi Interpersonal Orang Tua dengan Anak Putus Sekolah untuk Meningkatkan Kualitas Kepribadian Anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aluzio Angelo, Eldorado (2023) Strategi Komunikasi Komunitas Saung Angklung Udjo dalam Mempopulerkan Budaya Lokal (Studi Kasus terhadap Budaya Lokal Musik di Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia Rahman Hadiansyah, Muhammad (2023) Strategi Travel Ulul Albaab dalam Membentuk Brand Community untuk Membangun Loyalitas Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anandha Poethree Armeida, Dhea (2022) Aktivitas Marketing Communicaton di PT OS Selnajaya Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Damayanti, Reni (2022) Aktivitas Strategic Partnership dalam Meningkatkan Brand Awareness Qwork. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia Lesmana, Ailsa (2022) Analisis Strategi Internet Marketing Zeta Bags pada Masa Pandemi COVID-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Avellino, Andrew (2022) Kompetensi Antarbudaya melalui Computer Mediated Communication di Aplikasi Language Exchange (Studi Kasus pada Partner Perancis-Indonesia Pengguna Aplikasi HelloTalk). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuliyana, Anisa (2022) Pengaruh Customer Relationship Management Daya Toyota Bekasi terhadap Kepuasan Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Verina, Olivia Octa (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth Produk Some By Mi melalui Aplikasi Instagram terhadap Customer Trust dan Buying Decision. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dishany, Michelle (2022) Pengaruh Iklan Aplikasi Bibit Versi “Investasi Tanpa Perlu Pengalaman” terhadap Minat Investasi Generasi Milenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dishany, Michelle (2022) Pengaruh Iklan Aplikasi Bibit Versi “Investasi Tanpa Perlu Pengalaman” terhadap Minat Investasi Generasi Milenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Isyana Maharani, Pasca (2022) Pengaruh Sales Promotion terhadap Minat Beli Produk Kecantikan (Studi Penggemar NCT pada Photocard Versi "NCT 127 X Nature Republic Fresh Boys”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andreas, Andreas (2022) Strategi Online Personal Branding Selly Taenggo sebagai Gaming Influencer di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonatan, Jenika (2022) Strategi Pemasaran Media Sosial melalui Instagram @adirafinanceid dalam Membangun Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonatan, Jenika (2022) Strategi Pemasaran Media Sosial melalui Instagram @adirafinanceid dalam Membangun Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfa Rizki, Muhamad Ramadhan (2022) Strategi Sales Promotion Giveaway Ecohome Indonesia dalam Membangun Brand Awareness di Tiktok dan Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vinadia, Vinadia (2021) Aktivitas Marketing Communication Hotel Qubika Gading Serpong melalui Media Sosial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferika Agustinus, Anastasia (2021) Analisis Strategi Konten Media Sosial SM Entertainment dalam Meningkatkan Awareness dan Membangun Engagement Artis SM di Indonesia (Studi Kasus pada Konten Instagram @smtown_idn). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tiara, Aurina Indah (2021) Pengaruh Social Media Marketing dan Sales Promotion Traveloka Terhadap Purchase Decision. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Thu Nov 21 19:14:36 2024 +07.