![]() | Up a level |
Anjelina, Anjelina (2023) Dampak Persepsi Generasi Z terhadap Informasi Media Sosial dalam Employer Branding pada Kasus E-Commerce (Shopee, Tokopedia, dan Blibli). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalie, Ferensia (2023) Pengaruh Entrepreneurial Orientation, Social Media, Managerial Ties terhadap Firm Performance UMKM di Kota Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bifadhlika Fainni, Zulfa (2025) Analisis Pengaruh Faktor - Faktor dari Interactive Virtual Reality terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention Studi pada Penggunaan Fitur Virtual Try on Make Over. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Revaldo, Grisvian (2025) Implementasi Account Receivable pada Bagian Finance di PT Anabatic Technologies Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Dwidiantra Sukardi, Ferdinand (2025) Pemanfaatan Media Sosial sebagai Alat Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Penjualan Parfum SoYou. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Mita Andani, Duwi (2025) Peran Social Media Analyst dalam Pengembangan Konten untuk Meningkatkan Customer Engagement Social Media Pt Primarajuli Sukses. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Raikhan Mahendra Putra D, Alvyansyah (2025) Peran marketing sales dalam meningkatkan interaksi Konsumen dan optimalisasi media social di PT. Majapahit Dian Selaras. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Khairudin, Amri (2025) Strategi dan Implementasi Pemasaran Digital pada Brand Fashion Monarch. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Aulia Putri Liong, Vinsha (2024) Analisis Environmental Concern dan Moral Norms sebagai Faktor Pendorong Purchase Intention: Model Moderasi Pemasaran Berkelanjutan pada Preloved Luxury Fashion. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernando, William (2024) Analisis Faktor Pendorong Niat Beli di Online Grocery: Kasus Platform Digital Segari. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Edilia, Stevany (2024) Analisis Faktor-Faktor Pendorong dari Trust dan Impulsiveness serta Implikasinya pada Purchase Intention di Live Streaming Commerce: Studi pada Up to Female Fashion. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanuwijaya, Stefani (2024) Analisis Faktor-Faktor Pendrong Customer Satisfaction dan Implikasinya pada Intention to Reuse Online Food Delivery: Studi pada GoFood Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priambodo Wahyudi, Dhaniel (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Toward to Service serta Implikasinya terhadap Intention to Use pada Aplikasi Blu By BCA: Telaah pada Generasi Z di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chan, Darren (2024) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor External Usefulness dan Internal Personality Traits terhadap Perceived Value dan Implikasinya pada Customer Engagement: Telaah pada Live Streaming Nivea Men di Tiktok. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angeline Setiawan, Martha (2024) Analisis Pengaruh Professional Identity terhadap Job Satisfaction, Employee Engagement, serta Implikasinya pada Turnover Intention: Studi Kasus pada Karyawan RS Siloam-Makassar. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yonatan, Yonatan (2024) Analisis Pengaruh Promotion of Food Delivery Service, Knowledge, Subjective Norms terhadap Price Consciousness, Perceived Behavioural Control and Attitude, serta Implikias pada Sustainable Behavior Toward Food Waste: Telaah pada Food Delivery Generasi Z di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Humaira Azighah Sabiya, Samiya (2024) Analisis Peran dari Attitude Toward Product, Brand Integrity, dan Subjective Norms dalam Memitigasi Efek dari Negative-eWOM terhadap Purchase Intention: Insight dari Kasus Overclaim Skincare Elsheskin. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trifia, Christyana (2024) Peran Divisi Finance & Pricing dalam Maksimalisasi Profitabilitas PT EDOTCO Infrastruktur Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahya Firdhaus, Muhammad (2024) Peran Internal Marketing Communication dalam Mendukung Efektivitas Project Management Office di Daily Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Fatih Dzulfiqar, Bagus (2024) Peran Marketing Communication dalam Mengembangkan Strategi Komunikasi Klien pada PT Wahana Wacana Kreatif Komunika (Creative Boost Communication). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Silvana Putri, Zahra (2024) Peran Social Media Specialist dalam Mengembangkan Strategi Pemasaran Digital di PT Prioritas Jaya Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Amario Diva, Kevin (2023) Analisis Faktor-Faktor dalam Live Streaming yang Mempengaruhi Continuous Watching Intention dan Purchase Intention terhadap Indie Game. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aldyanna Wijaya, Ranita (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Organic Skincare Products pada Gen Z: Studi Kasus pada Sensatia Botanicals. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Julieta, Levana (2023) Analisis Pengaruh Confirmation, Perceived Usefulness, dan Enjoyment terhadap Satisfaction dan Continuance Intention untuk Berlangganan Subscription Video on Demand (SVoD): Kasus Pelanggan Disney+ Hotstar Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novi Aryanti, Mitha (2023) Analisis Pengaruh Environmental Value dan Social Responsibility terhadap Green Consumption Intention Generasi Z dan Implikasinya pada Green Consumption Behavior of Apparel Sukkha Citta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sisca Dewi, Aprilia (2023) Analisis pengaruh Transformational Leadership, Career Adaptability dan Job Embeddedness terhadap Perceived Career Success: Studi pada PT TataLogam Lestari. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widarta, Jonathan (2023) Kegiatan Social Media Strategist untuk Memproduksi dan Memberikan User Experience di PT. Piktora Ruang Visual. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Mario Andhika Putra, Gabriel (2023) Peran Customer Service dan Operasional Mall dalam Mendapatkan Kepercayaan Customer di AEON MALL Sentul City. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Blenda Nurtanto, Maynard (2023) Peran Divisi Campaign Event Specialist untuk Mempercepat Pertumbuhan Bisnis Klien melalui Event Management di DKK Consulting (PT. Daya Karya Krida). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexander Nathanael, Matthew (2023) Peran Strategic Marketing Officer dalam Memberikan Solusi sebagai Enthusiast Hub untuk Klien Perusahaan Grid Network. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Septiano Barlian, Edwin (2015) Analisis pengaruh brand image, perceived value, dan perceived quality terhadap customer satisfaction, serta implikasinya terhadap behavioral intention: telaah pada datsun go+ panca di jabotabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Soeratno, Harry (2015) Pengaruh peningkatan dan penurunan dividen terhadap abnormal return sebelum dan sesudah ex-dividend date pada saham indeks kompas100 tahun 2014. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Olivia, Febe (2015) Pengaruh physical environment, product assortment, salesperson service, after sales service dan value of merchandise terhadap positive customer emotion dan satisfaction serta implikasinya terhadap behavioral intentions: telaah pada ikea, Alam sutera. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.