Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 20.

Thesis

Priambodo Wahyudi, Dhaniel (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Toward to Service serta Implikasinya terhadap Intention to Use pada Aplikasi Blu By BCA: Telaah pada Generasi Z di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chan, Darren (2024) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor External Usefulness dan Internal Personality Traits terhadap Perceived Value dan Implikasinya pada Customer Engagement: Telaah pada Live Streaming Nivea Men di Tiktok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angeline Setiawan, Martha (2024) Analisis Pengaruh Professional Identity terhadap Job Satisfaction, Employee Engagement, serta Implikasinya pada Turnover Intention: Studi Kasus pada Karyawan RS Siloam-Makassar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yonatan, Yonatan (2024) Analisis Pengaruh Promotion of Food Delivery Service, Knowledge, Subjective Norms terhadap Price Consciousness, Perceived Behavioural Control and Attitude, serta Implikias pada Sustainable Behavior Toward Food Waste: Telaah pada Food Delivery Generasi Z di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Trifia, Christyana (2024) Peran Divisi Finance & Pricing dalam Maksimalisasi Profitabilitas PT EDOTCO Infrastruktur Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahya Firdhaus, Muhammad (2024) Peran Internal Marketing Communication dalam Mendukung Efektivitas Project Management Office di Daily Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fatih Dzulfiqar, Bagus (2024) Peran Marketing Communication dalam Mengembangkan Strategi Komunikasi Klien pada PT Wahana Wacana Kreatif Komunika (Creative Boost Communication). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Silvana Putri, Zahra (2024) Peran Social Media Specialist dalam Mengembangkan Strategi Pemasaran Digital di PT Prioritas Jaya Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amario Diva, Kevin (2023) Analisis Faktor-Faktor dalam Live Streaming yang Mempengaruhi Continuous Watching Intention dan Purchase Intention terhadap Indie Game. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldyanna Wijaya, Ranita (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Organic Skincare Products pada Gen Z: Studi Kasus pada Sensatia Botanicals. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Julieta, Levana (2023) Analisis Pengaruh Confirmation, Perceived Usefulness, dan Enjoyment terhadap Satisfaction dan Continuance Intention untuk Berlangganan Subscription Video on Demand (SVoD): Kasus Pelanggan Disney+ Hotstar Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sisca Dewi, Aprilia (2023) Analisis pengaruh Transformational Leadership, Career Adaptability dan Job Embeddedness terhadap Perceived Career Success: Studi pada PT TataLogam Lestari. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anjelina, Anjelina (2023) Dampak Persepsi Generasi Z terhadap Informasi Media Sosial dalam Employer Branding pada Kasus E-Commerce (Shopee, Tokopedia, dan Blibli). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Widarta, Jonathan (2023) Kegiatan Social Media Strategist untuk Memproduksi dan Memberikan User Experience di PT. Piktora Ruang Visual. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalie, Ferensia (2023) Pengaruh Entrepreneurial Orientation, Social Media, Managerial Ties terhadap Firm Performance UMKM di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mario Andhika Putra, Gabriel (2023) Peran Customer Service dan Operasional Mall dalam Mendapatkan Kepercayaan Customer di AEON MALL Sentul City. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Blenda Nurtanto, Maynard (2023) Peran Divisi Campaign Event Specialist untuk Mempercepat Pertumbuhan Bisnis Klien melalui Event Management di DKK Consulting (PT. Daya Karya Krida). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander Nathanael, Matthew (2023) Peran Strategic Marketing Officer dalam Memberikan Solusi sebagai Enthusiast Hub untuk Klien Perusahaan Grid Network. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Soeratno, Harry (2015) Pengaruh peningkatan dan penurunan dividen terhadap abnormal return sebelum dan sesudah ex-dividend date pada saham indeks kompas100 tahun 2014. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Olivia, Febe (2015) Pengaruh physical environment, product assortment, salesperson service, after sales service dan value of merchandise terhadap positive customer emotion dan satisfaction serta implikasinya terhadap behavioral intentions: telaah pada ikea, Alam sutera. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Thu Nov 21 22:52:29 2024 +07.