Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: S
Number of items: 84.

S

Shafa Putri Kusnadi, Rigia (2024) Aktivitas Content Marketing di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivana Tanu, Felicia (2024) Aktivitas Media Sosial dalam Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marlina, Dela (2024) Aktivitas sosial media spesialist di Metro Tv dengan mengemas berita untuk generasi Z. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina, Nervelia (2024) Peran Content Creator di PT. Penta Natural Kosmetindo (NPURE). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bayu Prayoga, Dimas (2024) Peran Marketing Communication Intern di Perusahaan Vivere Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agitia, Calista (2023) Aktivitas Content Marketing Executive pada Social Bread dalam Melayani UMKM. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathalie Jendrianto, Izabella (2023) Aktivitas Perencanaan Event Komunitas IbuSibuk di PT Bilna (Sirclo Group). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aidil Radifan, Muhammad (2023) Aktivitas Social Media Marketing untuk Meningkatkan Engagement terhadap Radio Gen 98.7 FM, Jak 101 FM, dan Mustang 88.0 FM di Mahaka Radio Integra. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathalie Jendrianto, Izabella (2023) Kampanye Digital IbuSibuk Next Top Influencers untuk Memberdayakan Ibu Rumah Tangga. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yolanda, Wella (2023) Pengaruh Content Marketing Kampanye #LiveLifeWithNoRegret terhadap Keputusan Hidup Tanpa Penyesalan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Winata, Bella (2023) Pengaruh Film Sang Kiai terhadap Literasi Sejarah Tokoh Pahlawan Indonesia pada Siswa Kelas XI IPS SMAN 23 Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hernando, Kevin (2023) Pengaruh Iklan Kampanye Check Choose Cuan terhadap Minat Berinvestasi (Survey kepada follower Instagram @ocbc_nisp). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Julio, Alexander (2023) Pengaruh Kampanye “Isi Piringku Kaya Akan Protein Hewani” terhadap Kesadaran Makan Sehat (Survei terhadap Pengikut Akun Instagram @KemenkesRI). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Dermawan, Felix (2023) Pengaruh Social Media Marketing PT Indo Premier Sekuritas terhadap Keputusan Pembelian Saham di Aplikasi IPOT. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivana Tanu, Felicia (2023) Perancangan Event "Tiramitsu" dengan Prakarya sebagai Media Pendidikan Kebencanaan untuk Murid Kelas 2 dan 3 SDN 03 Panggarangan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agitia, Calista (2023) Perancangan Product Profile untuk Meningkatkan Kesadaran UMKM terhadap Platform Social Bread. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina, Nervelia (2023) Perancangan Special Event Healthy Festival untuk PT. Penta Natural Kosmetindo (NPURE) dalam membangun awareness pada #GenerasiKulitSehat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Septiani, Fenny (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran STAR Radio Tangerang untuk Meningkatkan Loyalitas Pendengar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aidil Radifan, Muhammad (2023) Strategi Pengelolaan Event Online Radiofest 2021 dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farah Utami, Disha (2023) Strategi Social Media Marketing dalam Membangun Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Instagram @steak36.official). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chriswahyudi, Lukas (2022) Aktivitas Content Creataor Media Sosial Coronial (PT. Coronial Karya Properti). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andreas, Andreas (2022) Aktivitas Content Marketing dalam PT Sinar Perempuan Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia, Ivonne (2022) Aktivitas Event Management PT Cetta Satkaara dalam Peningkatkan Citra Perusahaan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christiano, Titus (2022) Aktivitas Social Media Marketing PT Global Tiket Network dalam Meningkatkan Customer Engagement pada Akun Twitter @tiket. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Limbara, Paolim Gita (2022) Analisis Jaringan Komunikasi pada Treasure Maker di Twitter dalam Aktivitas Fanwar sebagai Bentuk Fanatisme. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Limbara, Paolim Gita (2022) Analisis Jaringan Komunikasi pada Treasure Maker di Twitter dalam Aktivitas Fanwar sebagai Bentuk Fanatisme. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octavia, Dina (2022) Analisis Strategi Komunikasi Terapeutik di Lembaga Penanganan Pecandu Narkoba Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam Menangi Remaja Pecandu Narkoba. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azzahra, Kezia (2022) Analisis Strategi Penggunaan Brand Ambassador NCT 127 dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen "Nature Republic Indonesia". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania, Adeline (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Brand Management di PT AturToko Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hensen, Leonardus (2022) PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER NEX CARLOS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PELANGGAN GOFOOD INDONESIA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvita, Vivia (2022) Pengaruh Customer Relationship Managmenet terhadap Loyalitas Pelanggan Local Pantry: Survey pada Pelanggan Restoran Local Pantry Pekanbaru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunawan, Stephanie (2022) Pengaruh Marketing Public Relations Lemonilo terhadap Minat Beli Mie Instan Sehat pada Kalangan Generasi Z di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hensen, Leonardus (2022) Pengaruh Penggunaan Influencer Nex Carlos dalam Meningkatkan Minat Beli Pelanggan Go-Food Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Karin (2022) Pengaruh Pesan Product Placement Kopiko dalam Drama Korea terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vinka Violita, Vinka Violita (2022) Pengaruh Sales Promotion Fitur Shopee PayLater terhadap Perilaku Impulsive Buying di Aplikasi Shopee (Survei pada Pengguna Shopee PayLater). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vinka Violita, Vinka Violita (2022) Pengaruh Sales Promotion Fitur Shopee PayLater terhadap Perilaku Impulsive Buying di Aplikasi Shopee (Survei pada Pengguna Shopee PayLater). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggita Maharani, Asia (2022) Pengelolaan Komunikasi Pemasaran PT. Gajah Tunggal Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Veronica, Dewi (2022) Peran Content Promotion dalam Departemen Trade Partnership di Blibli. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Musa Lubis, Kevin Onggara (2021) Aktivitas Komunikasi Melalui Media Sosial Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dalam Kegiatan Pemilihan Umum Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Evicia, Evicia (2021) Aktivitas Marketing Communication PT Perintis Triniti Properti, Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jennifer, Jennifer (2021) Aktivitas Media Relations Di Konsultan Public Relations PT Pandawa Media Komunika. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Loanda, Alvin Christian (2021) Aktivitas Promosi Melalui Digital Marketing di PT. Kino Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelim, Febiola (2021) Aktivitas Social Media Marketing PT Vidio Dot Com dalam Meningkatkan Customer Engagement. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vanessa, Jessica (2021) Aktivitas Social Media pada Nongsa Digital Park untuk Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rahardja, Novita (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas & Peran Divisi Digital Media Dalam Mempromosikan Produk di PT Gumindo Bogamanis. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indra, Imelda (2021) Laporan Magang Aktivitas Social Media Marketing Di PT Organika Alam Semesta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Erinna Zenny Khostina, Caecilia (2021) Pengaruh Program Customer Relationship Management "Discover Weekly" Playlist Spotify terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Followers Akun Twitter Spotify Indonesia @SpotifyID). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggadini, Gina (2020) Aktivitas Content Marketer untuk Digital Marketing di PT. Robert Bosch Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sulthan Maulana, Reza (2020) Aktivitas Events di PT I GOT GAMES INDONESIA Sebagai Alat Komunikasi dengan Pengguna Aktif Game Lords Mobile. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eka Novaryanti, Alysha (2020) Aktivitas Public Relations PT Lion Air Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hanura Putri, Febisantika (2020) Analisis Strategi Customer Relationship Management (CRM) PT Astra International - Toyota Sales Operation (AUTO2000) dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan melalui Program Aplikasi AUTO2000 Fun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saputra, Ricky (2020) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handoko Suhendar, Johan (2020) Laporan Kerja Magang Peran Branding Communications Di Harian Kompas. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valian, Vito (2020) Pengaruh Kampanye #SuaraTanpaRokok Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Sikap dan Perilaku Merokok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Luignatius, Kevin (2020) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @Gorrygourmet terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanti, Sentya (2020) Pengaruh Program Customer Relationship Management (CRM) Koin Shopee terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerie Widyaprastha, Arvy (2020) Pengaruh Sales Promotion "Tumbler Day" di Official Instagram Starbucks Indonesia @starbucksindonesia Terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syahirah, Nabilah Vika (2020) Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalie, Josephine (2020) Perencanaan dan Pelaksanaan Event Serta Promosi Wishing Star Academy Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aristia, Steffany (2019) Aktivitas Advertising dalam Menunjang Kegiatan Marketing Communication di Jiexpo Convention Centre and Theatre. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Attallah, Rifky (2019) Aktivitas Media Monitoring Weber Shandwick Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tasya, Tasya (2019) Analisis Strategi Corporate Social Responsibility PT Samsonite Indonesia dalam Membangun Brand Image Perusahaan. Studi Kasus : Kampanye ?a Thousand Mangrove for Better Future? Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggraini, Monica (2019) Implementasi Personal Selling PT GARYMAN KREASI INDONESIA dalam Aktivitas Marketing Communication (Studi Kasus : Partisipasi dalam TRADE EXPO INDONESIA 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christabel, Gisela (2019) Pengaruh Aktivitas Customer Relationship Management Grabrewards terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama Halim, Andrew (2019) Pengaruh Brand Ambassador Exo terhadap Minat Beli Aloe Vera Soothing Gel Nature Republic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meilinda, Ria (2018) Analisis Strategi Event Planning "Art Jakarta 2017" dalam Mempertahankan Reputasi Majalah Harper's Bazaar Indonesia Sebagai Majalah Masyarakat Golongan Menengah ke Atas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natanael, Natanael (2018) Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Rebranding Torabika Susu Menjadi Tora Susu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fenny, Fenny (2018) Analisis strategi customer relationship management (crm) pt. Agung podomoro land, tbk. Dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi kasus: kondominum grand madison). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gading, M. Kasogi Imarwan (2018) Pengaruh Brand Image Samsung Terhadap Minat Beli Produk Galaxy Note 8: Studi Pada Komunitas Samsung Galaxy S8 | S8+ Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yo, Reynaldy Kenny (2018) Pengaruh Iklan Sprite “Nyatanya Nyegerin” Di Televisi Terhadap Brand Awareness Di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustina, Agustina (2018) Strategi online marketing public Relations pt sribu digital kreatif Dalam membangun brand awareness Sribu.com (studi kasus pada online platform sribu.com di jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felisitas, Beethovania (2017) Aktivitas Account Executive di Red Communication Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Jesslyn Amabel (2017) Pengaruh Product Placement Dan Atribut Produk Kopi ABC Susu Terhadap Minat Beli: Survei Pada Penonton Film Cek Toko Sebelah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juniati, Evi (2017) Strategi Implementasi Kampanye Public Relations Michelin Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Kampanye Be A Responsible Driver). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lengkong, Maria Angelina (2017) Strategi Kampanye Pariwisata Kota Manado Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan (Studi Kasus Program “Mari Jo Ka Manado”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Livia Christiany (2017) Strategi Kampanye Public Relations Organisasi Nirlaba (Studi Kasus Kampanye “#Doubletigers” Oleh Wwf Indonesia Periode 2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zoraya, Marsya (2017) Strategi Marketing Pr Puyo Desserts Dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus Kampanye Puyo Peduli Penyu). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania, Nathania (2017) Strategi Membangun Brand Engagement Melalui Media Sosial: Studi Kasus Akun Media Sosial Airasia Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octavianti, Fauziyah (2017) Usage Strategy Of Palyja’s Social Media In Bulding Customer Relations. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octaviani, Devina Claresta (2017) analisis strategi corporate social marketing (studi kasus program festival jajanan bango). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muliani, Ardelia (2017) implementasi strategi online pr tanamera coffee dalam menciptakan brand image: studi kasus terhadap akun instagram tanamera coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alviani, Angela (2017) pengaruh program employee relations terhadap kepuasan dan motivasi kerja karyawan: survei pada karyawan red communication indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Krishna, Narissa Nadine (2017) peran brand heritage dalam membangun corporate image (studi kasus program anugerah jurnalistik aqua). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shandy, Shandy (2017) strategi kampanye fashion online store dalam membangun brand awareness (studi kasus fashion online store sale stock indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Fri Mar 29 22:05:00 2024 +07.