Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: J | W
Number of items: 60.

J

Azhar Qathrunnada, Zalfa (2025) Strategi Komunikasi Kebencanaan untuk Pendamping Disabilitas: Studi Kasus pada Program Salamat Sadayana oleh Gugus Mitigasi Lebak Selatan. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abror, Dhimam (2025) Strategi Social Media Marketing P3SMANDIRI dalam Membangun Brand Awareness melalui Akun Instagram @p3smandiri. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valencia, Patricia (2024) Pengaruh Konten Instagram Tentang Keberlanjutan terhadap Kesadaran Hijau, Minat Hijau, dan Perilaku Hijau Mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Artha Gracia Taekz, Tri (2025) Aktivitas Hubungan Masyarakat pada Direktorat Jenderal Penanggulangan Penyakit Kementerian Kesehatan RI. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Patricia Aurelia, Sihaloho (2025) Aktivitas Social Media Marketing di PT Vilo Kreasi Rasa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Davin Yudha Kristanto, Andreas (2025) Aktivitas Social Media Strategist Intern di PT Mitra Insan Sejahtera (Pharos Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Yulie, Yulie (2025) Aktivitas Social Media specialist intern di PT Astro Technologies Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Luqman, Fayyadh (2025) Analisis Strategi Komunikasi Internal Kelompok Mr. Boismortier dalam Gameplay Mobile Legends. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zein Kurniawan, Fredericko (2025) Analisis Studi Kasus Penggunaan Budaya Halloween dalam Integrated Marketing Communications pada Kampanye Periklanan Financial Fears dari Danamon. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andreas Dermawan, Juan (2025) Kampanye Digital JAHERA melalui Media Sosial Instagram untuk Memperkenalkan Pengolahan Tanaman Herbal di Kampung Nagajaya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Keiko Rista, Aprylla (2025) Panggung Identitas Gen Z: Studi Dramaturgi atas Penggunaan Pseudonym Account. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jovani, Sabrina (2025) Pembuatan Buku Cerita Berjudul NAWASENA sebagai Media Literasi dan Edukasi Mitigasi Tsunami dan Gempa untuk TK Pelita di Desa Situregen. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexandra Sugiharto, Jennifer (2025) Penerapan Social Media Marketing di Instagram (Studi Kasus Brand Image Golden Rama Tours & Travel). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lius, Yevita (2025) Pengaruh Konten Sosial Media terhadap Minat Beli Konsumen dengan Ekuitas Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada WAINODSHOP). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Halim, Arletta (2025) Peran Content Planner dan Copywriter DI PT Sinotif Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Laura, Laura (2025) Peran Customer Relationship Management di PT Global Loyalty Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andreas Dermawan, Juan (2025) Peran Public Relations dalam Divisi Event Safari Kampung pada Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Jovani, Sabrina (2025) Peran Public Relations dalam Divisi Safari Kampung untuk Edukasi dan Mitigasi Bencana di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anwar, Valentino (2025) Peran Publik Relations dalam Membangun Citra Perusahaan Tokopedia di Agency Image Dynamics. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Tessya, Thalya (2025) Peran Social Media Intern di Oliver Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Nabil Salafi, Jordan (2025) Peran Social Media Intern pada Akun TikTok di Metro TV. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Samuel, Jeremia (2025) Peran dan Aktivitas Communication Intern PT Asuransi Jasa Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Florencia, Andrea (2025) Perancangan Strategi Digital Campaign Mind Your Mental Health untuk Meningkatkan Literasi Kesehtan Mental di Kalangan Generasi Z. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Inayah, Rahmah (2025) Representasi Dinamika Hubungan Ayah dan Anak dalam Film Beautiful Boy. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Onesiforus, Tadeus Yefta (2025) Resepsi Nilai-Nilai Local Pride dalam Penggunaan Sepatu Brand Lokal Studi pada Remaja Penonton Product Review di Channel Youtube Dr Tirta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Silviana Gunarto, Imelda (2025) peran magang dalam marketing sebagai content creator di PT.Hasans Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalia, Cheryl (2024) Aktivitas Brand Communication di PT Bumi Serpong Damai (Sinar Mas Land). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Tunggal, Vania (2024) Aktivitas Content Marketing di PT VIVERE Multi Kreasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Jenniefer, Jenniefer (2024) Aktivitas Content Writer di Social Farmers. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Jhosheline, Jhosheline (2024) Aktivitas Event Documentation pada Corporate Secretary di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Engklinita, Yemima (2024) Aktivitas KOL Specialist pada PT. Citra Pasifik Kosmetik (Aeris Beaute). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Victory Sanjaya, Nicky (2024) Aktivitas Komunikasi PT PLN (Persero) UID Banten. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Patrick Djunianto, Vincent (2024) Aktivitas Magang sebagai Digital Marketing Communication di PT.Tricom Mitra Mandiri. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica, Sheryl (2024) Aktivitas Marketing Intern di PT Prima Indonesia Indah (Retail Orang Tua Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chanry, Evelyn (2024) Aktivitas Perencanaan Komunikasi Strategis di Kementerian Perindustrian. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Manalang, Archie Rafael (2024) Analisis Isi Pelanggaran Etika dan Perbandingan Content Marketing Artikel Kesehatan Situs Medicastore, K24, dan Farmaku. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Olivia Widjaja, Graciella (2024) Analisis Komunikasi Pemasaran pada Event "Puyo Goes to School" dalam Upaya Penyebaran Kesadaran Merek (Studi Kasus Komunikasi Pemasaran pada Event "Puyo Goes to School" Periode Tahun 2019"). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Madelaine S., Sesilia (2024) Analisis Semiotika Komunikasi Pasca Trauma pada Film "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Caterine, Caterine (2024) Budaya Organisasi ‘High Impact Culture’ di Merck Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gayuh Ayom Gati, Raditya (2024) Kesenjangan Generasi pada Film Ngeri-Ngeri Sedap: Analisis Semiotika AJ Greimas. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christy, Stephanie (2024) Peluncuran Digital Campaign #PrabuEducreation sebagai Upaya Keberlanjutan Publisitas Sanggar Kriya Bambu Lokacipta Nawasena. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Saputri, Orin (2024) Pemaknaan Perempuan Mengenai Kembali Bekerja Setelah Jeda Karier Pasca Menikah. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Priscilia, Nataly (2024) Pemaknaan Ritual Ciamsi di Kelenteng Boen Tek Bio. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juan Sutrisno, Raymond (2024) Penerimaan Pesan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara terhadap Tren Self-Diagnosis ADHD di Tiktok. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Staceya Wijaya, Cherlynne (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing pada Instagram Skintific terhadap Purchase Intention. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggratama, Elviyani (2024) Pengaruh Pesan Konten Video Series #PsychologyofFinance Satu Persen di YouTube terhadap Literasi Keuangan Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bryan Halim, Alexander (2024) Pengelolaan Kontent Sosial Media di PT. SARI ALAMI (ELS GROUP). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Hizkia Budiman, Devani (2024) Peran Event Marketing Intern dalam Mencari Tenant untuk Event PergiKuliner. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Jocelyne, Jocelyne (2024) Peran Kreator Media Digital di PT Serpong Cipta Kreasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuventia, Ollyvia (2024) Peran Kredibilitas Pesan E-Wom dalam Menumbuhkan Minat Baca (Studi Kasus Novel Laut Bercerita di Tiktok). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Permata Sari, Yessica (2024) Peran Marketing Communication dalam Mengembangkan Kegiatan Pemasaran B2B M-Global Logistics. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Garcia, Michele (2024) Peran Marketing Event Management di Continuing Education Department Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christy, Stephanie (2024) Peran Social Media Specialist di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Jenniefer, Jenniefer (2024) Perancangan Kampanye Digital #GrowYourSocial untuk Meningkatkan Awareness Social Farmers. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina Rawung, Marchelly (2024) Representasi Perasaan Tidak Aman Perempuan dalam Film "200 Pounds Beauty" 2023 (Analisis Semiotika Umberto Eco). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rashinta Pramudawardani, Valerie (2023) Aktivitas Event Activation di Departemen Marketing Communication PT Gramedia Asri Media. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Shawaal Hakim, Fadhil (2023) Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce pada Poster Event Pariwisata Garuda Travel Fair 2023. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jhosheline, Jhosheline (2023) Pembuatan Buku Cerita Bergambar sebagai Media Literasi Akan Bahaya Gempa Bumi dan Tsunami di SMPN 1 Panggarangan Banten. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Wirawan, Davin (2023) Peran Marketing Communication di PT. Anugerah Prima Printing. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rashinta Pramudawardani, Valerie (2023) Perancangan Product Profile pada Brand Eversac Gramedia. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Sep 17 06:29:52 2025 +07.