Up a level |
Natalia, Cheryl (2024) Aktivitas Brand Communication di PT Bumi Serpong Damai (Sinar Mas Land). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tunggal, Vania (2024) Aktivitas Content Marketing di PT VIVERE Multi Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jenniefer, Jenniefer (2024) Aktivitas Content Writer di Social Farmers. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jhosheline, Jhosheline (2024) Aktivitas Event Documentation pada Corporate Secretary di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Engklinita, Yemima (2024) Aktivitas KOL Specialist pada PT. Citra Pasifik Kosmetik (Aeris Beaute). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Victory Sanjaya, Nicky (2024) Aktivitas Komunikasi PT PLN (Persero) UID Banten. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Patrick Djunianto, Vincent (2024) Aktivitas Magang sebagai Digital Marketing Communication di PT.Tricom Mitra Mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelica, Sheryl (2024) Aktivitas Marketing Intern di PT Prima Indonesia Indah (Retail Orang Tua Group). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chanry, Evelyn (2024) Aktivitas Perencanaan Komunikasi Strategis di Kementerian Perindustrian. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Manalang, Archie Rafael (2024) Analisis Isi Pelanggaran Etika dan Perbandingan Content Marketing Artikel Kesehatan Situs Medicastore, K24, dan Farmaku. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Olivia Widjaja, Graciella (2024) Analisis Komunikasi Pemasaran pada Event "Puyo Goes to School" dalam Upaya Penyebaran Kesadaran Merek (Studi Kasus Komunikasi Pemasaran pada Event "Puyo Goes to School" Periode Tahun 2019"). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Madelaine S., Sesilia (2024) Analisis Semiotika Komunikasi Pasca Trauma pada Film "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caterine, Caterine (2024) Budaya Organisasi ‘High Impact Culture’ di Merck Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gayuh Ayom Gati, Raditya (2024) Kesenjangan Generasi pada Film Ngeri-Ngeri Sedap: Analisis Semiotika AJ Greimas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christy, Stephanie (2024) Peluncuran Digital Campaign #PrabuEducreation sebagai Upaya Keberlanjutan Publisitas Sanggar Kriya Bambu Lokacipta Nawasena. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saputri, Orin (2024) Pemaknaan Perempuan Mengenai Kembali Bekerja Setelah Jeda Karier Pasca Menikah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priscilia, Nataly (2024) Pemaknaan Ritual Ciamsi di Kelenteng Boen Tek Bio. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juan Sutrisno, Raymond (2024) Penerimaan Pesan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara terhadap Tren Self-Diagnosis ADHD di Tiktok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Staceya Wijaya, Cherlynne (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing pada Instagram Skintific terhadap Purchase Intention. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggratama, Elviyani (2024) Pengaruh Pesan Konten Video Series #PsychologyofFinance Satu Persen di YouTube terhadap Literasi Keuangan Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bryan Halim, Alexander (2024) Pengelolaan Kontent Sosial Media di PT. SARI ALAMI (ELS GROUP). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hizkia Budiman, Devani (2024) Peran Event Marketing Intern dalam Mencari Tenant untuk Event PergiKuliner. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jocelyne, Jocelyne (2024) Peran Kreator Media Digital di PT Serpong Cipta Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuventia, Ollyvia (2024) Peran Kredibilitas Pesan E-Wom dalam Menumbuhkan Minat Baca (Studi Kasus Novel Laut Bercerita di Tiktok). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Permata Sari, Yessica (2024) Peran Marketing Communication dalam Mengembangkan Kegiatan Pemasaran B2B M-Global Logistics. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Garcia, Michele (2024) Peran Marketing Event Management di Continuing Education Department Universitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christy, Stephanie (2024) Peran Social Media Specialist di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jenniefer, Jenniefer (2024) Perancangan Kampanye Digital #GrowYourSocial untuk Meningkatkan Awareness Social Farmers. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina Rawung, Marchelly (2024) Representasi Perasaan Tidak Aman Perempuan dalam Film "200 Pounds Beauty" 2023 (Analisis Semiotika Umberto Eco). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rashinta Pramudawardani, Valerie (2023) Aktivitas Event Activation di Departemen Marketing Communication PT Gramedia Asri Media. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shawaal Hakim, Fadhil (2023) Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce pada Poster Event Pariwisata Garuda Travel Fair 2023. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jhosheline, Jhosheline (2023) Pembuatan Buku Cerita Bergambar sebagai Media Literasi Akan Bahaya Gempa Bumi dan Tsunami di SMPN 1 Panggarangan Banten. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wirawan, Davin (2023) Peran Marketing Communication di PT. Anugerah Prima Printing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rashinta Pramudawardani, Valerie (2023) Perancangan Product Profile pada Brand Eversac Gramedia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.