![]() | Up a level |
Aliya Khairunnisa, Ratu (2025) Aktivitas General Ledger Payment dan Pajak di PT MAYORA Indah Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadel Angga Syahputra, Muhammad (2025) Aktivitas Magang Divisi Front Office di PT. Jasa Raharja Cabang Aceh. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Nazzala Reyhan, Ghazan (2025) Aktivitas Magang sebagai Content Support Intern di Yayasan Benih Baik Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Julietta Gunawan, Rachel (2025) Aktivitas Magang sebagai Purchasing Intern di PT. Gandum Mas Kencana Departemen Purchasing. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Arizki, Irhan (2025) Implementasi Digital Marketing dalam Pengelolaan Media Sosial untuk Meningkatkan Brand Awareness Viction.id. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhan, Nabila (2025) Implementasi Jasa Keuangan PT Humanindo Amana Properti. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Salsabila Ramandha, Syaffa (2025) Inovasi Produk dan Pengembangan Ekosistem Digital melalui Nusa Vision dengan Strategi Produk berkelanjutan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindy Patricia Putri, Laurensia (2025) Laporan Kegiatan Magang pada Departemen Marketing General PT Sedana Pasifik Servistama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Farid Nabil, Muhammad (2025) Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Nusa Vision melalui Peran CEO di Skystar Ventures. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhan B Suhartono, Bryan (2025) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Nilai yang Dirasakan terhadap Niat Beli Ventela dengan Preferensi Merek sebagai Variabel Mediasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aditama, Yohanes Christian (2025) Pengaruh Work Engagement sebagai Variabel Mediasi terhadap Turnover Intention di PT Mitra Koleksi Mandiri. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mutia Azka, Hani (2025) Peran COO (Chief Operating Officer) dalam Membangun Bisnis Lhafcloths dan Meningkatkan Efisiensi Operasional. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Iqbal Akbar, Muhamad (2025) Peran Chief Executive Officer dalam Pengambilan Keputusan untuk Pertumbuhan Bisnis Fit Naturale sebagai Minuman Berprotein. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mu'Minah, Ainun (2025) Peran Chief Operating Officer dalam Optimalisasi Operasional dan Pertumbuhan Bisnis Fit Naturale sebagai Minuman Berprotein. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizqi Alpasha, Muhammad (2025) Peran Marketing Intern pada Divisi Marketing Trisan.co. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra Arbiansyah, Radian (2025) Peran Social Media Officer pada Divisi Creative Marketing PT Meta Karya Kreativindo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Rhafa Haikal Alkanz, Ahmad (2025) Peran dan Aktivitas Operasional dalam Bisnis Granofit. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Apospolous Ngadi, Daniel (2025) Peran dan aktivitas Marketing dalam bisnis De Poffertjes. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Carolina, Dea (2025) Peran pembuat konten dalam meningkatkan kesadaran merek di pt. sumber kosmetika indah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Candra, Gita (2025) Perencanaan Bisnis Sweevories. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Filiolus Yonatan, Jimmy (2024) Aktivitas Komunikasi Pemasaran di AZ ZAHRA REGENCY CV ARSHAKA PUTRA MAHATIDANA. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Elektra Hardi, Cindy (2024) Aktivitas Pemasaran Hoptech Official Store di Shopee. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Huang, Devi (2024) Aktivitas sales consultant dalam jual beli dengan strategi marketing dalam departemen marketing sales PT. WAHANAARTHA RITELINDO. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Gabriel, Vincent (2024) Analisis Faktor Internal Kewirausahaan dan Kinerja Bisnis pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alvionita, Lidya (2024) Analisis Peran Attitude terhadap Entrepreneurship Perceived Social Norms, Perceived Entrepreneurial Capacity, dan Entrepreneurial Intentions pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartawidjaya, Steven (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Entrepreneurial Skill Acquisition pada Generasi Z di Kota Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Akmal Al Hafizh, Muhammad (2024) Pengaruh Entrepreneurial Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self-Efficacy, Entrepreneurship Education, terhadap College Student Entrepreneurial Intention di Tangerang Raya. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaksono, Sunarto (2024) Pengaruh Manajer dan Sumber Daya Manusia pada Supply Chain Performance di Kota Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irsyad Hanif, Ananda (2024) Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia untuk Mendukung Efektivitas Sistem Pengarsipan di PT Perusahaan Pengelola Aset. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Tandiono, Vidy (2024) Peran Chief Excecutive Officer Brand Fashion Svstain. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Julian Fulbert, Marvel (2024) Peran Content Creator Tiktok di PT PRIORITAS JAYA INDONESIA. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Rifat Abidin, Muhammad (2024) Peran Divisi Official Relations dalam Memperkuat Citra Positif PT Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Immanuel Wijaya, Raymond (2024) Peran Marketing Communication dalam Departemen Marketing PT UNISNACK CITARASA ABADI (KATA OMA). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahyadi Ho, Giovanni (2024) Peran Social Media Specialist pada PT. MOC Milenial Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven Fanani, Gregorius (2024) Peran digital marketing dalam upaya meningkatkan brand awareness pada PT. Maju Gemilang Mandiri. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Octavia Ermandhani, Anya (2024) Perencanaan Bisnis Sweevories. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zahra, Fitria (2024) Perencanaan Business Sweevories. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Heritage, Yonathan (2024) Rencana Bisnis Strategis WHY2K: Membangun Merek Kaos Oversized Bertema Y2K di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tan, Christina (2024) Rencana Bisnis Strategis Why2k: Membangun Merek Kaos Oversize Bertema Y2K di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chi, William (2024) Rencana Bisnis Strategis Why2k: Membangun Merek Kaos Oversize Bertema Y2k di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abraham, Bernard (2024) Rencana Bisnis Strategis Why2k: Membangun Merek Kaos Oversized Bertema Y2K di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Margareta, Lidya (2023) Pengaruh Entrepreneurial Culture, Entrepreneurial Education, Entrepreneurial Mindset terhadap Entrepreneurial Intention, dan Dimediasi oleh Entrepreneurial Mindset terhadap Generasi Z Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fransiska, Elfie (2023) Pengaruh Family Background, Entrepreneurship Education, Entrepreneurial Self-Efficacy on Entrepreneurial Intention, dan Dimediasi oleh Entrepreneurial Self-Efficacy pada Generasi Z Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari Karniawan, Arya (2023) Pengaruh Personal Attitude, Educational Support, dan Social Media terhadap Entrepreneurial Intention pada Generasi Z di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.