UMN Knowledge Center

Aktivitas Marketing Communication pada PT MERAH PUTIH MEDIA dalam Mempromosikan JSI Resort di Media Sosial

Andaresta, Widya (2020) Aktivitas Marketing Communication pada PT MERAH PUTIH MEDIA dalam Mempromosikan JSI Resort di Media Sosial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Melihat perkembangan teknologi saat ini, PT Merah Putih Media menciptakan berita online yang terpercaya, terbaru, dan tidak bertele-tele untuk bertahan menjadi sebuah media daring. Dalam hal ini, divisi marketing communication melakukan kegiatan seperti media partnership, bisnis iklan dalam media daring dan media handling. Dalam kerja magang, diposisikan sebagai media handling, PT Merah Putih Media memanfaatkan penggunaan media sosial sebagai platform utama dalam menyampaikan informasi dan memperkenalkan brand JSI Resort untuk meningkatkan brand awareness. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui serta memahami aktivitas marketing communication dalam suatu perusahaan dan mengaplikasikan materi-materi yang telah diajarkan di Universitas Multimedia Nusantara ke dalam dunia kerja. Kendala yang dialami selama kerja magang, yaitu ada satu tahapan yang harus dilakukan dalam mengelola media sosial pada kerja magang yang belum diajarkan di perkuliahan. Sehingga harus mencari informasi dan mempelajari lebih dalam lagi untuk hal mengelola media sosial. Pada kerja magang mendapatkan pengetahuan mengenai strategi-strategi mengelola media sosial suatu brand untuk membangun brand awareness, dengan cara mengunggah konten disesuaikan dengan temanya, membuat caption yang menarik, dan memberikan feedback kepada followers yang melakukan interaksi dengan media sosialnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Media daring, Media handling, PT Merah Putih Media, JSI Resort, Brand awareness
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 20:56
Last Modified: 04 Dec 2020 20:56
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14359

Actions (login required)

View Item View Item