Andaresta, Widya (2020) Aktivitas Marketing Communication pada PT MERAH PUTIH MEDIA dalam Mempromosikan JSI Resort di Media Sosial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (682kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (336kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (121kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Melihat perkembangan teknologi saat ini, PT Merah Putih Media menciptakan berita online yang terpercaya, terbaru, dan tidak bertele-tele untuk bertahan menjadi sebuah media daring. Dalam hal ini, divisi marketing communication melakukan kegiatan seperti media partnership, bisnis iklan dalam media daring dan media handling. Dalam kerja magang, diposisikan sebagai media handling, PT Merah Putih Media memanfaatkan penggunaan media sosial sebagai platform utama dalam menyampaikan informasi dan memperkenalkan brand JSI Resort untuk meningkatkan brand awareness. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui serta memahami aktivitas marketing communication dalam suatu perusahaan dan mengaplikasikan materi-materi yang telah diajarkan di Universitas Multimedia Nusantara ke dalam dunia kerja. Kendala yang dialami selama kerja magang, yaitu ada satu tahapan yang harus dilakukan dalam mengelola media sosial pada kerja magang yang belum diajarkan di perkuliahan. Sehingga harus mencari informasi dan mempelajari lebih dalam lagi untuk hal mengelola media sosial. Pada kerja magang mendapatkan pengetahuan mengenai strategi-strategi mengelola media sosial suatu brand untuk membangun brand awareness, dengan cara mengunggah konten disesuaikan dengan temanya, membuat caption yang menarik, dan memberikan feedback kepada followers yang melakukan interaksi dengan media sosialnya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media daring, Media handling, PT Merah Putih Media, JSI Resort, Brand awareness |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 20:56 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 05:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14359 |
Actions (login required)
View Item |