Aktivitas Marketing Communication pada PT MERAH PUTIH MEDIA dalam Mempromosikan JSI Resort di Media Sosial

Andaresta, Widya (2020) Aktivitas Marketing Communication pada PT MERAH PUTIH MEDIA dalam Mempromosikan JSI Resort di Media Sosial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (682kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (336kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (121kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Melihat perkembangan teknologi saat ini, PT Merah Putih Media menciptakan berita online yang terpercaya, terbaru, dan tidak bertele-tele untuk bertahan menjadi sebuah media daring. Dalam hal ini, divisi marketing communication melakukan kegiatan seperti media partnership, bisnis iklan dalam media daring dan media handling. Dalam kerja magang, diposisikan sebagai media handling, PT Merah Putih Media memanfaatkan penggunaan media sosial sebagai platform utama dalam menyampaikan informasi dan memperkenalkan brand JSI Resort untuk meningkatkan brand awareness. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui serta memahami aktivitas marketing communication dalam suatu perusahaan dan mengaplikasikan materi-materi yang telah diajarkan di Universitas Multimedia Nusantara ke dalam dunia kerja. Kendala yang dialami selama kerja magang, yaitu ada satu tahapan yang harus dilakukan dalam mengelola media sosial pada kerja magang yang belum diajarkan di perkuliahan. Sehingga harus mencari informasi dan mempelajari lebih dalam lagi untuk hal mengelola media sosial. Pada kerja magang mendapatkan pengetahuan mengenai strategi-strategi mengelola media sosial suatu brand untuk membangun brand awareness, dengan cara mengunggah konten disesuaikan dengan temanya, membuat caption yang menarik, dan memberikan feedback kepada followers yang melakukan interaksi dengan media sosialnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media daring, Media handling, PT Merah Putih Media, JSI Resort, Brand awareness
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 20:56
Last Modified: 14 Apr 2023 05:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14359

Actions (login required)

View Item View Item