UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Brand Image, Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion terhadap Consumer Purchase Intention (Telaah pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Sariayu di Jabodetabek)

Amalia Mazaya, Rina (2021) Analisis Pengaruh Brand Image, Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion terhadap Consumer Purchase Intention (Telaah pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Sariayu di Jabodetabek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (562kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dengan semakin berkembangnya era globalisasi, ukuran pasar yang semakin besar dan permintaan konsumen yang terus meningkat, perusahaan kosmetik dituntut untuk dapat mencari inovasi strategi baru dan belajar memahami kebutuhan konsumen untuk meningkatkan tingkat kepuasan pada produk merek yang dihasilkan. Namun, meningkatnya pasar kosmetik di Indonesia bukan hanya disebabkan oleh kosmetik dari brand-brand lokal, tetapi masih banyak pasar kosmetik di Indonesia yang berasal dari luar negeri. Dengan hadirnya produk kosmetik impor di Indonesia, menyebabkan banyaknya brand kosmetik Indonesia yang mengalami penurunan minat konsumen, Salah satu brand kosmetik Indonesia yang mengalami penurunan minat konsumen adalah Sariayu dari Martha Tilaar. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui apakah Brand Image, Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention dari Produk Kecantikan Sariayu Penelitian ini berjenis kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online. Pengolahan data dilakukan dengan teknik regresi linear menggunakan software IBM SPSS Statistics versi 25. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menghasilkan temuan bahwa Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention dari Produk Kecantikan Sariayu.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:19
Last Modified: 24 Aug 2021 13:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16240

Actions (login required)

View Item View Item