Analisis Pengaruh Brand Image, Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion terhadap Consumer Purchase Intention (Telaah pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Sariayu di Jabodetabek)

Mazaya, Rina Amalia (2021) Analisis Pengaruh Brand Image, Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion terhadap Consumer Purchase Intention (Telaah pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Sariayu di Jabodetabek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (562kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (983kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (194kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dengan semakin berkembangnya era globalisasi, ukuran pasar yang semakin besar dan permintaan konsumen yang terus meningkat, perusahaan kosmetik dituntut untuk dapat mencari inovasi strategi baru dan belajar memahami kebutuhan konsumen untuk meningkatkan tingkat kepuasan pada produk merek yang dihasilkan. Namun, meningkatnya pasar kosmetik di Indonesia bukan hanya disebabkan oleh kosmetik dari brand-brand lokal, tetapi masih banyak pasar kosmetik di Indonesia yang berasal dari luar negeri. Dengan hadirnya produk kosmetik impor di Indonesia, menyebabkan banyaknya brand kosmetik Indonesia yang mengalami penurunan minat konsumen, Salah satu brand kosmetik Indonesia yang mengalami penurunan minat konsumen adalah Sariayu dari Martha Tilaar. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui apakah Brand Image, Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention dari Produk Kecantikan Sariayu Penelitian ini berjenis kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online. Pengolahan data dilakukan dengan teknik regresi linear menggunakan software IBM SPSS Statistics versi 25. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menghasilkan temuan bahwa Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention dari Produk Kecantikan Sariayu.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Image, Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion, Purchase Intention
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 646 Sewing, Clothing, Dressmakers, Tailor, Accessories, Grooming > 646.7 Grooming, Make Up, Cosmetics
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:19
Last Modified: 20 Dec 2022 06:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16240

Actions (login required)

View Item View Item