UMN Knowledge Center

Peranan Graphic Designer Dalam Perancangan Media Promosi Official Store Di PT. Tokopedia

Ainun Jariyah, Alfiah (2021) Peranan Graphic Designer Dalam Perancangan Media Promosi Official Store Di PT. Tokopedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

PT. Tokopedia adalah perusahaan teknologi Indonesia dan salah satu marketplace terkemuka di Indonesia. Penulis ingin bergabung karena perusahaan ini adalah salah satu leading company di Indonesia dan penulis ingin ikut ambil peran dalam pesatnya perkembangan perusahaan ini. Penulis tertarik dan percaya bahwa penulis bisa berkontribusi skill, ilmu, dan pengalaman penulis selama berkuliah pada PT. Tokopedia. Penulis percaya bahwa posisi yang relevan dengan studi penulis ini dapat menjadi titik awal menuju karir yang baik. Selama proses magang, penulis dapat belajar untuk bekerja dalam lingkungan fast-paced dimana hal tersebut sangat mengajarkan penulis untuk membagi waktu dengan baik, dan menciptakan ide dan kreatifitas dengan cepat. Dari sini juga penulis belajar bagaimana untuk memprioritaskan pekerjaan agar selesai tepat waktu dan menjalin relasi yang profesional dengan divisi-divisi yang berbeda di Tokopedia. Adapun kendala yang dialami penulis adalah untuk tetap menjaga timeline pekerjaan agar bisa tetap mengikuti timeline yang ada. Penulis kemudian menyikapi kendala ini dengan memprioritaskan pekerjaan dengan deadline yang paling dekat terlebih dahulu, lalu menyelesaikan pekerjaan selanjutnya dengan urutan sesuai deadline, dan juga proses pembuatan KV yang lebih cepat.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Design, Marketplace, Magang, Promosi
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:59
Last Modified: 24 Aug 2021 14:59
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17101

Actions (login required)

View Item View Item