Peranan Graphic Designer Dalam Perancangan Media Promosi Official Store Di PT. Tokopedia

Ainun Jariyah, Alfiah (2021) Peranan Graphic Designer Dalam Perancangan Media Promosi Official Store Di PT. Tokopedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (361kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (64kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

PT. Tokopedia adalah perusahaan teknologi Indonesia dan salah satu marketplace terkemuka di Indonesia. Penulis ingin bergabung karena perusahaan ini adalah salah satu leading company di Indonesia dan penulis ingin ikut ambil peran dalam pesatnya perkembangan perusahaan ini. Penulis tertarik dan percaya bahwa penulis bisa berkontribusi skill, ilmu, dan pengalaman penulis selama berkuliah pada PT. Tokopedia. Penulis percaya bahwa posisi yang relevan dengan studi penulis ini dapat menjadi titik awal menuju karir yang baik. Selama proses magang, penulis dapat belajar untuk bekerja dalam lingkungan fast-paced dimana hal tersebut sangat mengajarkan penulis untuk membagi waktu dengan baik, dan menciptakan ide dan kreatifitas dengan cepat. Dari sini juga penulis belajar bagaimana untuk memprioritaskan pekerjaan agar selesai tepat waktu dan menjalin relasi yang profesional dengan divisi-divisi yang berbeda di Tokopedia. Adapun kendala yang dialami penulis adalah untuk tetap menjaga timeline pekerjaan agar bisa tetap mengikuti timeline yang ada. Penulis kemudian menyikapi kendala ini dengan memprioritaskan pekerjaan dengan deadline yang paling dekat terlebih dahulu, lalu menyelesaikan pekerjaan selanjutnya dengan urutan sesuai deadline, dan juga proses pembuatan KV yang lebih cepat.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Design, Marketplace, Magang, Promosi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:59
Last Modified: 31 May 2023 02:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17101

Actions (login required)

View Item View Item