UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations dalam kegiatan online public relations big tv, pt. indonesia media televisi

Setiawan, Jansen (2016) Aktivitas public relations dalam kegiatan online public relations big tv, pt. indonesia media televisi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini menuntun masyarakat untuk menggunakan segala fasilitas yang ada, seperti menggunakan TV satelit sebagai sarana dalam mendapatkan hiburan.Tidak hanya itu TV satelit pun bisa digunakan sebagai sarana dalam menunjang pendidikan serta pengetahuan. Oleh karena itu BIG TV menggunakan kesempatan tersebut untuk menciptakan sarana TV Satelit demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan hiburan serta sarana mendapatkan informasi yang ada. Sebagai Perusahaan yang bergerak pada bidang TV Kabel, BIG TV menggunakan strategi promosi di media sosial untuk menarik minat / awareness dari khalayak. Oleh karena itu BIG TV menggunakan strategi public relations seperti Customer Relationship Management, Online PR serta Media Relations dalam menjangkau khalayaknya. Pada saat menjalani kerja magang penulis ditempatkan pada posisi divisi Online Public Relations yang membantu kegiatan perusahaan dalam menunjang kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan terkait Online Public Relations terkait schedulling, monitoring dll. Hasil pelaksanaan kerja magang menunjukan bahwa Aktivitas Online Public Relations yang dilakukan oleh BIG TV sudah cukup efeketif dalam menjangkau dan menarik awareness public akan sarana TV satelit BIG TV dalam mendapatkan sarana hiburan serta informasi yang ada.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Customer Relationship Management, Online Public Relations , Media Relations
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Sep 2018 02:02
Last Modified: 24 Sep 2018 02:02
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4018

Actions (login required)

View Item View Item