Setiawan, Jansen (2016) Aktivitas public relations dalam kegiatan online public relations big tv, pt. indonesia media televisi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (831kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (874kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (822kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (816kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini menuntun masyarakat untuk menggunakan segala fasilitas yang ada, seperti menggunakan TV satelit sebagai sarana dalam mendapatkan hiburan.Tidak hanya itu TV satelit pun bisa digunakan sebagai sarana dalam menunjang pendidikan serta pengetahuan. Oleh karena itu BIG TV menggunakan kesempatan tersebut untuk menciptakan sarana TV Satelit demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan hiburan serta sarana mendapatkan informasi yang ada. Sebagai Perusahaan yang bergerak pada bidang TV Kabel, BIG TV menggunakan strategi promosi di media sosial untuk menarik minat / awareness dari khalayak. Oleh karena itu BIG TV menggunakan strategi public relations seperti Customer Relationship Management, Online PR serta Media Relations dalam menjangkau khalayaknya. Pada saat menjalani kerja magang penulis ditempatkan pada posisi divisi Online Public Relations yang membantu kegiatan perusahaan dalam menunjang kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan terkait Online Public Relations terkait schedulling, monitoring dll. Hasil pelaksanaan kerja magang menunjukan bahwa Aktivitas Online Public Relations yang dilakukan oleh BIG TV sudah cukup efeketif dalam menjangkau dan menarik awareness public akan sarana TV satelit BIG TV dalam mendapatkan sarana hiburan serta informasi yang ada.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Customer Relationship Management, Online Public Relations , Media Relations |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2018 02:02 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 04:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4018 |
Actions (login required)
View Item |