Pebrianti, Venny (2016) Perancangan Promosi Susu Kandang Sapi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang promosi yang menginformasikan produk Susu Kandang Sapi kepada masyarakat usia 21-35 tahun. Penelitian ini dilakukan karena produk SUKAPI masih belum dikenal banyak orang, hal ini dikarenakan rendahnya komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Hal ini terbukti dari kuisioner yang penulis lakukan mengenai keberadaan produk. Susu Kandang Sapi memiliki banyak manfaat serta berbagai varian rasa yang enak dan segar untuk dikonsumsi. Penelitian ini meliputi wawancara, FGD, observasi lapangan, dan studi eksisting. Hasil data kemudian menjadi perancangan promosi Susu Kandang Sapi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC1800-1850 Posters N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC950 Illustration |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 17 Jul 2017 02:48 |
Last Modified: | 05 Oct 2017 01:37 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/960 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |