Anace Yawang, Herlina (2019) Perancangan Promosi melalui Facebook dan Instagram untuk Meningkatkan Minat Beli Noken Pocket Shirt Produksi Walibu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pada tahun 2017, Noken yang adalah tas rajutan tradisional dari Papua terdaftar dalam Warisan Budaya Takbenda yang membutuhkan perlindungan mendesak oleh UNESCO. Sejak saat itu, produksi Noken meningkat dengan wadah penjualan yang terbatas yang diberikan kepada para pengrajin Noken. Oleh sebab itu, Walibu hadir sebagai online platform untuk mewadahi penjualan Noken serta mengombinasikan Noken tradisional dengan produk-produk high-demand. Dengan menghadirkan Noken Pocket Shirt sebagai produk pertama, tim dari Walibu ingin memperkenalkan Noken terlebih dahulu kepada masyarakat di luar Papua melalui Facebook dan Instagram. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan produksi Noken dari Papua serta meningkatkan minat beli tas Noken dan Noken Pocket Shirt.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Integrated Marketing Communication, Personal Selling, Social Media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 05:37 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 05:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10655 |
Actions (login required)
View Item |