William, Guido (2016) Perancangan Ulang Identitas Visual Hotel Ambhara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang ulang sebuah identitas visual dari Hotel Ambhara. Adanya persaingan yang semakin kompetitif di industri perhotelan membuat pihak hotel dituntut untuk tampil relevan dengan perkembangan zaman. Identitas visual merupakan salah satu faktor pembeda dengan kompetitor sejenis. Oleh sebab itu suatu perancangan identitas ulang ulang khususnya logo dibutuhkan agar Hotel Ambhara lebih dapat bersaing dan mendapatkan eksistensi di hati masyarakat. Metode penelitian meliputi wawancara terhadap pihak Hotel Ambhara dan juga studi literatur. Observasi juga dilakukan dengan membandingkan logo dari hotel kompetitor. Hasil data yang diperoleh kemudian dijadikan acuan untuk membuat suatu identitas visual baru yang tepat sesuai dengan citra baru yang ingin disampaikan oleh Hotel Ambhara.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2017 07:27 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 03:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1131 |
Actions (login required)
View Item |