perancangan ulang identitas visual mikhavod cafe

Tirzania, Kevi (2018) perancangan ulang identitas visual mikhavod cafe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (794kB)

Abstract

Mikhavod Cafe memposisikan kafenya dengan spesialisasi di bidang Western Food dan menghasilkan hidangan dengan cita rasa raja-raja. Sejak didirikan hingga saat ini Mikhavod Cafe belum pernah melakukan perubahan logo. Identitas visual restoran Mikhavod Cafe dibuat secara instan tanpa banyak pertimbangan dan acuan aplikasi media sehingga penggunaan identitas visual tidak konsisten dan tidak memiliki ciri khas yang menggambarkan kepribadian Mikhavod Cafe. Hal ini menarik perhatian penulis untuk membantu Mikhavod Cafe dalam menemukan solusi yaitu dengan menciptakan identitas visual yang sesuai dan menggambarkan kepribadian Mikhavod Cafe beserta Graphic Standard Manual sebagai acuan yang mendukung desain aplikasi medianya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Jan 2020 09:54
Last Modified: 27 May 2023 07:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11873

Actions (login required)

View Item View Item