Irawan, Clairine (2017) Peran Desainer Grafis Dalam Perancangan Media Promosi dan Informasi di PT Grand Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (713kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (830kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (718kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
PERAN DESAINER GRAFIS DALAM PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DI PT GRAND INDONESIA Media promosi dan informasi menjadi suatu hal yang penting dalam suatu perusahaan, khususnya di PT Grand Indonesia agar pelaksanaan agenda marketing dan komunikasi dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu, desainer grafis dituntut untuk memiliki kemampuan analisa yang baik dalam suatu rancangan kegiatan dan informasi agar melalui desain, objektif dan pesan yang ingin disampaikan dapat tercapai dengan baik sesuai dengan perencanaan yang ada. PT Grand Indonesia menjadi perusahaan tempat penulis menjalankan praktik kerja lapangan (magang) untuk dapat mengaplikasikan kemampuan analisa dan eksekusi desain untuk perancangan media promosi dan informasi. Laporan ini merupakan uraian dari kegiatan penulis selama menjalani praktik kerja magang di PT Grand Indonesia, khususnya dalam perancangan desain media promosi dan informasi yang dibutuhkan PT Grand Indonesia.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media, promosi, desain grafis, Grand Indonesia, Kerja magang |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Feb 2020 06:37 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 03:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12322 |
Actions (login required)
View Item |