Peran Desainer Grafis Dalam Perancangan Media Promosi dan Informasi di PT Grand Indonesia

Irawan, Clairine (2017) Peran Desainer Grafis Dalam Perancangan Media Promosi dan Informasi di PT Grand Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (830kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

PERAN DESAINER GRAFIS DALAM PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DI PT GRAND INDONESIA Media promosi dan informasi menjadi suatu hal yang penting dalam suatu perusahaan, khususnya di PT Grand Indonesia agar pelaksanaan agenda marketing dan komunikasi dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu, desainer grafis dituntut untuk memiliki kemampuan analisa yang baik dalam suatu rancangan kegiatan dan informasi agar melalui desain, objektif dan pesan yang ingin disampaikan dapat tercapai dengan baik sesuai dengan perencanaan yang ada. PT Grand Indonesia menjadi perusahaan tempat penulis menjalankan praktik kerja lapangan (magang) untuk dapat mengaplikasikan kemampuan analisa dan eksekusi desain untuk perancangan media promosi dan informasi. Laporan ini merupakan uraian dari kegiatan penulis selama menjalani praktik kerja magang di PT Grand Indonesia, khususnya dalam perancangan desain media promosi dan informasi yang dibutuhkan PT Grand Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: media, promosi, desain grafis, Grand Indonesia, Kerja magang
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Feb 2020 06:37
Last Modified: 30 Jan 2024 03:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12322

Actions (login required)

View Item View Item