Aktivitas Corporate Identity Management di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Syahirah, Nabilah Vika (2020) Aktivitas Corporate Identity Management di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (915kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (305kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Garuda Indonesia merupakan maskapai nasional nomor satu di Indonesia dan telah meraih segudang penghargaan. Dalam merancang strategi komunikasi melalui penghargaan yang telah di raih, Garuda Indonesia tidak luput dari peran unit Corporate Secretary. Corporate Identity Management menjadi salah satu divisi yang berperan penting di bawah Corporate Secretary dalam membentuk, membangun dan atau mempertahankan citra merek dari Garuda Indonesia. Selama 16 minggu melakukan kerja magang di divisi Corporate Identity Management, penulis mempelajari dan mendapatkan banyak hal baru yang tidak di terima pada saat perkuliahan seperti melakukan kegiatan media monitoring. Selain itu, penulis juga berkesempatan mendalami aktivitas PR lainnya seperti mobilisasi dengan media. Simpulan dari hasil kerja magang ini adalah pekerjaan yang dilakukan terdapat beberapa materi yang dipelajari sebelumnya selama di perkuliahan, seperti Art&Copywriting, Media Relations, dan Special Event.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Art Copywriting, Corporate Identity Management, Garuda Indonesia
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 06:57
Last Modified: 11 May 2023 05:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13506

Actions (login required)

View Item View Item