Perancangan Media Promosi untuk Booth Lazada Club di PT. Ecart Webportal Indonesia

Chelsea, Sheryn (2019) Perancangan Media Promosi untuk Booth Lazada Club di PT. Ecart Webportal Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (76kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dalam perkembangannya, internet dapat memenuhi keinginan masyarakat dalam bentuk jual-beli online. PT Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia) menjadi salah satu pilihan dalam berbelanja online dan dinilai terbaik se-Asia Tenggara. Alasan penulis memilih Lazada adalah keinginan untuk mempelajari pentingnya desain dalam dunia e-commerce. Selain itu, penulis merasa tertantang dengan besarnya perusahaan dan ingin mengeksplor lebih dengan branding baru yang mereka miliki. Selama pelaksanaan kerja praktik magang, penulis mendapat banyak pembelajaran baru, baik hard skill maupun soft skill, dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Karena penulis ditempatkan dalam divisi Seller Engagement, desain-desain yang dibuat kebanyakan untuk online marketing (sosial media) dan ditujukan secara khusus kepada Seller yang berjualan di Lazada. Adapun kendala yang dialami adalah tidak seimbangnya jumlah pekerjaan dengan tenggat waktu pengerjaan dan masalah kesehatan pribadi penulis. Walaupun begitu, penulis berusaha untuk menentukan prioritas dalam pekerjaan dan tidak terlalu memforsir tubuh dalam bekerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Lazada, e-commerce, sosial media
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 23:35
Last Modified: 30 Aug 2023 00:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14135

Actions (login required)

View Item View Item