Monitoring Aktivitas Corporate Communication Pada Media Digital PT Bank Maybank Indonesia

Adrianti Tanod, Pedria (2019) Monitoring Aktivitas Corporate Communication Pada Media Digital PT Bank Maybank Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (853kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (220kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (29MB)

Abstract

Bisnis perbankan dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman dan itu merupakan tantangan tersendiri bagi bisnis perbankan untuk mempertahankan posisinya. Jika dilihat dari keefektifan waktun yang digunakan, media digital lebih efektif digunakan. Bisnis perbankan berlomba untuk terus meningkatkan konten pada media digital dengan harapan agar nasabah maupun calon nasabah merasa puas dengan informasi yang mereka dapatkan mengenai perusahaan tersebut di media digital. Salah satu cara Maybank mempertahankan posisinya seperti sekarang ini dengan cara mengikuti arus perkembangan digital, dengan memanfaatkan internet sebagai media komunikasi dalam memasarkan produk serta engagement dengan nasabah. Dengan adanya aktivitas Maybank pada media digital perlu adanya monitoring secara berkala dengan tujuan untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan engagement dengan nasabah melalui media digital. Penulis memilih bekerja di Bank untuk dapat mengembangkan kemampuan yang sudah penulis dapatkan di kampus serta mencari pengalaman yang tidak bisa penulis dapatkan di kampus. Dengan praktik kerja magang ini penulis dapat memperlajari dan mendapatkan seperti apa gambaran aktivitas yang dilakukan oleh corporate communication di dalam sebuah Bank.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media Digital, Maybank, Monitoring
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 21:30
Last Modified: 14 Apr 2023 00:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14311

Actions (login required)

View Item View Item