Natania Huppe, Ezra (2020) Perancangan Media Promosi Two Fish Divers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (554kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (957kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (30MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (226kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (656kB) |
Abstract
Two Fish Divers merupakan tempat wisata yang didirikan pada tahun 2001, berpusat di Kota Manado oleh sepasang suami � istri yang memiliki kesamaan hobi yaitu menyelam, sehingga dinamakan �Two Fish Divers�. Fasilitas utama yang dimiliki tidak hanya diving centre namun juga memiliki resort sendiri. Selain itu, fasilitas pendukung lainnya yaitu sekolah diving, restoran, live music dengan Two Fish Band di akhir pekan, kolam renang, spa, Two Fish Shop, lounge and bar, serta fasilitas edukasi seperti perpustakaan mini. Meski begitu, kurangnya awareness masyarakat setempat membuat Two Fish Divers mengalami penurunan wisatawan terutama wisatawan lokal yang masih muda. Maka dari itu, diperlukan perancangan media promosi untuk Two Fish Divers. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kualitatif dan kuantitatif melalui observasi, wawancara, kuesioner dan studi eksisting. Big idea dari Two Fish Divers yaitu �enjoying all the exciting yet thrilling journey with Two Fish Divers� dengan visualisasi ketegangan dan keseruan kegiatan menyelam. Pesan utamanya yaitu mau mengajak target audiens untuk menikmati momen menegangkan namun menyenangkan dengan dua fasilitas utama yang merupakan keunggulan dari Two Fish Divers secara bersamaan. Target audiens primer berusia 25 � 35 dan target sekunder berusia 8 � 12 tahun dengan pendekatan AISAS melalui media online dan offline yaitu sosial media Facebook dan Instagram, billboard, x � banner, poster, website, dan merchandise.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Two Fish Divers, Menyelam, Promosi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 19:49 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14461 |
Actions (login required)
View Item |