Aktivitas Marketing Communication Divisi Sales and Marketing Atria Residences Gading Serpong

Rafaela Wangke, Grace (2020) Aktivitas Marketing Communication Divisi Sales and Marketing Atria Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (349kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (148kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Industri perhotelan di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan sejak beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan hotel yang ada di Tangerang sendiri juga mengalami peningkatan ditandai dengan dibangunnya beberapa hotel baru dari mulai bintang satu hingga bintang lima. Atria Residences Gading Serpong sebagai residential hotel yang dikelola oleh PARADOR Hotels and Resort saat ini sedang berjuang diantara kompetitor sejenis untuk meningkatkan awareness terkait eksistensinya di kalangan masyarakat. Atria Residences Gading Serpong melakukan strategi komunikasi pemasaran seperti personal selling, publikasi secara online dan offline, dan juga direct marketing untuk meraih lebih banyak konsumen agar dapat mempercayakan Atria Residences Gading Serpong sebagai tempat untuk melaksanakan event atau untuk menginap jangka panjang (long stay). Selain itu, Atria Residences Gading Serpong juga terkadang melaksanakan event khususnya MICE untuk membantu dalam kegiatan promosi. Selama proses pelaksanaan kerja magang, penulis mempelajari lebih dalam tentang industri perhotelan yang mengutamakan kerjasama seluruh departemen yang berkaitan satu sama lain. Khususnya bidang marketing communications pada divisi Sales and Marketing.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: industri perhotelan, Atria Residences Gading Serpong, marketing communications, event
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 18:29
Last Modified: 04 May 2023 05:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14577

Actions (login required)

View Item View Item