Rafaela Wangke, Grace (2020) Aktivitas Marketing Communication Divisi Sales and Marketing Atria Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (349kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (148kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Industri perhotelan di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan sejak beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan hotel yang ada di Tangerang sendiri juga mengalami peningkatan ditandai dengan dibangunnya beberapa hotel baru dari mulai bintang satu hingga bintang lima. Atria Residences Gading Serpong sebagai residential hotel yang dikelola oleh PARADOR Hotels and Resort saat ini sedang berjuang diantara kompetitor sejenis untuk meningkatkan awareness terkait eksistensinya di kalangan masyarakat. Atria Residences Gading Serpong melakukan strategi komunikasi pemasaran seperti personal selling, publikasi secara online dan offline, dan juga direct marketing untuk meraih lebih banyak konsumen agar dapat mempercayakan Atria Residences Gading Serpong sebagai tempat untuk melaksanakan event atau untuk menginap jangka panjang (long stay). Selain itu, Atria Residences Gading Serpong juga terkadang melaksanakan event khususnya MICE untuk membantu dalam kegiatan promosi. Selama proses pelaksanaan kerja magang, penulis mempelajari lebih dalam tentang industri perhotelan yang mengutamakan kerjasama seluruh departemen yang berkaitan satu sama lain. Khususnya bidang marketing communications pada divisi Sales and Marketing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | industri perhotelan, Atria Residences Gading Serpong, marketing communications, event |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 18:29 |
Last Modified: | 04 May 2023 05:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14577 |
Actions (login required)
View Item |